Live Streaming Arema vs Persela TV ONE

NontonBolaJo.com – Live Streaming Arema vs Persela TV ONE. Jadwal Siaran Langsung Arema FC vs Persela Lamongan akan bisa disaksikan malam ini, Sabtu 16 September 2017 dari stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema diunggalkan memenangkan pertandingan ini. Namun masalah absennya kiper andalannya Kurnia Meiga masih menghantui klub berjuluk Singo Edan itu.

Pemain lain yang kabarnya tidak bisa memperkuat tim adalah Ahmet Atayew karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan Pablo Pino masih berurusan masalah cedera dan belum pulih benar.

Disisi lain tim tamu sedang bagus. Selain menang pada laga terakhir, Persela juga diperkuat oleh masuknya Aji Santoso sebagai pelatih baru menggantikan Herry Kiswanto.

Sering Dilihat:  Marquez Rajai Hasil Warm Up MotoGP Valencia 2017, Vinales Crash

Aji sendiri adalah mantan pelatih Arema FC yang baru meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala beberapa waktu lalu.

Arema kini dilatih oleh mantan asistennya, Joko ‘Getuk’ Susilo. Kedua pelatih akan bertemu pertama kalinya dan sama-sama ingin meraih tiga poin.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TV One mulai pukul 18:00 WIB. Sedangkan kick-off sendiri baru akan dimulai pada pukul 18:30 WIB. Berikut link live streaming Arema FC vs Persela Lamongan.

Live Streaming Arema vs Persela

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.