Live Streaming AC Milan vs Shkendija, Siaran Langsung Play-Off Liga Europa 2017/2018

NontonBolaJo.com – Live Streaming AC Milan vs Shkendija, Siaran Langsung Play-Off Liga Europa 2017/2018. Laga leg pertama Play-Off Liga Europa 2017/2018 akan menjadi penentu langkah AC Milan vs Shkendija menuju babak selanjutnya. Aksi sengit kedua tim memperebutkan satu tempat di fase grup Liga Europa dapat disaksikan dalam siaran langsung kick-off dari Stadio Giuseppe Meazza, Milano, Jumat dini hari (18/8/2017) pukul 01:45 WIB.

AC Milan berhasil melaju ke babak Play-off Liga Europa putaran pertama setelah menaklukkan Craiova dengan skor agregat 3-0 di putaran ketiga kualifikasi. Ricardo Rodriguez mencetak gol tunggal di leg pertama, kemudian dilanjutkan dengan 2 gol dari Giacomo Bonaventura dan Patrick Cutrone di leg kedua.

Sedangkan Shkendija telah mengarungi Europa League musim ini sejak putaran kedua kualifikasi, yakni dengan menaklukkan HJK dengan skor agregat 4-2. Selanjutnya, Shkendija berhasil mengalahkan Trakai di putaran ketiga kualifikasi dengan skor agregat 4-2 hingga berhasil melangkah ke babak play-off.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung - Live Streaming Newcastle vs Tottenham, Hasil Liga Inggris 13 Agustus 2017

Shkendija merupakan juara kedua Liga Utama Makedonia musim lalu. Memiliki gaya permainan menyerang, klub ini memiliki dua pemain handal, yakni gelandang Ferhan Hasani dan striker Besart Ibraimi. Kehadiran Ibraimi sempat menjadi sorotan Vincenzo Montella yang menggambarkannya sebagai pemain yang sulit diprediksi.

“Shkendija memiliki game-game yang lebih resmi (dibandingkan Craiova), termasuk ronde permulaan di Liga Europa. Setelah itu, mereka datang dari sebuah kemenangan di kejuaraan Makedonia akhir-akhir ini. Mereka memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana harus bermain, dalam serangan, mereka memiliki pemain bertalenta dan sulit ditebak seperti Ibraimi,” tutur Montella.

“Game yang sulit ? Ini tergantung pada kami. Mereka sangat terorganisasi namun kami harus berpikir tentang tujuan kami. Putaran mini ini penting, bahkan ketika kami baru memulai. Kami bermain di Liga Europa dan kemudian laga pembuka Liga (Italia) dan saya harap tim tidak pernah mengecewakan saya,” pungkasnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Inter Milan vs AC Milan, Antara Tekad Icardi Dan Prediksi Bonucci

Seperti diketahui, Rossoneri melakukan perombakan besar-besaran dalam tubuh skuadnya dengan merekrut sederet pemain bintang. Salah satunya adalah Leonardo Bonucci, bek andalan Juventus yang siap mengawali debut bersama Milan saat menghadapi Shkendija.

Dengan sederet wajah baru dalam skuadnya, AC Milan diprediksi masih membutuhkan waktu untuk mendapatkan chemistry terbaik. Apakah hal ini akan mempengaruhi penampilannya di awal musim ? Belum dapat dipastikan.

Yang jelas, laga antara AC Milan vs Shkendija yang disiarkan langsung dari Stadio Giuseppe Meazza, Milano Jumat dini hari, 18 Agustus 2017 pasti berjalan sengit. Untuk melihat duel tangguh AC Milan vs Shkendija dapat nonton melalui live streaming Milan vs Scadija.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.