Live Streaming AC Milan vs Sampdoria Pekan 25 Liga Italia 19/2/2018: Senjata Khusus Gattuso

NontonBolaJo.com – Live Streaming AC Milan vs Sampdoria mengisi jadwal pekan 25 Liga Italia Serie A yang berlangsung pada Senin 19 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Pelatih Milan Gennaro Gattuso ternyata telah memiliki ‘senjata khusus’ menjelang perebutan tiga poin di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, akhir pekan ini.

Duel dua tim papan atas, AC Milan vs Sampdoria, tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal namun dapat disaksikan via live streaming di Super Soccer TV. Kedua tim membutuhkan tiga poin dalam rangka menjaga posisinya di tengah ketatnya persaingan antara empat klub yang mengisi posisi ke-6 hingga ke-9 di klasemen sementara Serie A.

  • Nonton Live Streaming AC Milan vs Sampdoria? di tv online Pengentau.id Aja…

Hingga pekan ke-24 AC Milan berada di urutan ketujuh di klasemen, selisih tiga poin lebih rendah dibandingkan Sampdoria serta tertinggal dalam produktifitas gol (Milan +4, Samp +12). Namun posisi Rossoneri terancam oleh dua klub di bawahnya, Atalanta dan Torino, yang berturut-turut berada di urutan ke-8 dan ke-9 dengan selisih hanya satu dan dua poin lebih rendah dibandingkan Milan, plus keunggulan dalam agresifitas gol.

“Kami tidak boleh melakukan kesalahan apapun secara mereka (Samp) memiliki tiga poin di atas kami. Kami harus mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat baik. Mereka diperlengkapi dengan sangat baik, dilatih dengan sangat baik dan kami butuh performa luar biasa. Saya tidak ingin mendengar tentang keletihan karena sangat banyak yang dipertaruhkan. Jika kami bermain terlalu dalam seperti yang kami lakukan pada 20 menit pertama melawan Ludogorets, kami akan sangat beresiko,” ungkap Gattuso dalam jumpa pers jelang pertandingan di Milanello, Sabtu (17/2/2018).

Sering Dilihat:  Live Streaming Coppa Italia - JUVENTUS vs ATALANTA: Daftar Skuad Dan Prediksi Line-up

Meskipun Milan gagal menang dalam dua pertemuan head to head terakhir bersama Sampdoria yang berlangsung di laga liga tahun 2017, yakni dengan skor 0-1 dan 0-2, namun Gattuso meyakini dirinya kini memiliki ‘senjata’ untuk menaklukan La Samp. Menurutnya, dukungan fans di San Siro akan menyulitkan siapapun yang menantang Milan dalam laga kandang seperti ketika Milan berhasil mengalahkan Lazio di laga liga akhir Januari 2018 dengan skor 2-1.

“Apa yang kami sangat butuhkan besok adalah fans kami. Kemudian, tentunya, kami harus terhubung dengan mereka melalui keinginan, performa, dan rasa memiliki. Tidak pernah mudah (bagi penantang) untuk bermain di San Siro, melakukannya dihadapan 50.000 fans yang mengaum seperti yang terjadi saat melawan Lazio… ini seperti masa lalu dan AC Milan membutuhkan ini. Saya harap fans akan bersemangat. Kami harus melakukan dengan sangat baik dan saya harus menempatkan 11 pemain terbaik sebisa mungkin dan memberikan antusiasme kepada orang-orang yang memenuhi San Siro,” kata sang pelatih.

Sering Dilihat:  Sampdoria vs AS Roma, Laga Ditunda Akibat Badai

Namun pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, meyakini bahwa tim-nya tidak akan berjuang sendirian di San Siro. “Kami tidak akan sendirian di San Siro – saya telah membaca bahwa kami akan diiringi oleh para fans. Saya optimis,” ungkap Giampaolo.

Dalam jumpa pers, Giampaolo pun sempat menginformasikan kabar terbaru dari tim-nya yang nyaris sepenuhnya dapat memperkuat Sampdoria dalam menantang Milan. “Seluruh pemain saya baik-baik saja, kecuali (Jacopo) Sala, yang mengalami masalah engkel, dan (Dennis) Praet yang tengah dalam jalur pemulihan yang sangat baik. Tim berlatih sangat baik seperti yang saya lihat,” tuturnya.

Sedangkan AC Milan masih kehilangan Franck Kessie dalam pertandingan krusial ini. “Gelandang bertahan dan tidak hanya mereka harus memberikan 1 atau 2 persen lebih banyak besok. Kami tidak memiliki pemain lain dengan kualitas seperti milik Franck dan kami mengetahuinya. Kami yakin pada pemain yang berada dalam skuad. Montolivo atau Locatelli mengisi posisinya? Monto memberikan kami pengalaman dan kualitas. Loca lebih segar dan menemukan sejumlah ruang dan pastinya lebih muda dibandingkan Riccardo,” kata Gattuso.

Akankah Milan berhasil menghentikan laju kemenangan Sampdoria dalam pertemuan head to head kali ini? Saksikan siaran langsung AC Milan vs Sampdoria via live streaming TV Online pada Senin (19/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.