Live Streaming AC Milan vs Ludogorets Babak 32 Besar Liga Europa 23/2/2018: Laga Di Tengah Isu ‘Bangkrut’

NontonBolaJo.com – Live Streaming AC Milan vs Ludogorets mengisi jadwal leg kedua babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro, pada Jumat 23/2/2018 dini hari, mulai kick-off pukul 03:05 WIB. Pertandingan leg kedua ini akan dihadapi Milan di tengah rumor mengenai kebangkrutan klub berseragam ‘merah hitam’ tersebut.

Laga Milan vs Ludogorets dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 2 tanpa terlihat di jadwal siaran langsung TV lokal. Milan akan menjamu Ludogorets dalam kondisi unggul tiga gol tanpa balas di leg pertama.

Meskipun dalam kondisi unggul, Rossoneri harus menghadapi pertandingan ini setelah diterpa kabar kebangkrutan klub. Namun presiden klub, Li Yonghong, memastikan bahwa itu adalah berita bohong.

Live Streaming AC Milan vs Ludogorets bisa nonton di Yalla Shoot, Bein Sport, atau Pengentau.ID

“Beberapa media yang tidak bertanggung jawab melaporkan berita bohong yang merusak klub, perusahaan saya, keluarga saya, dan diri saya. Sejak saya membeli AC Milan, saya menghadapi kesulitan dan telah berada di bawah tekanan yang belum pernah dialami sebelumnya. Seiring laporan dan berita tidak bertanggung jawab tersebut, saya ingin menenangkan lingkungan seputar klub dan tim.

“Kami tidak mengerti tujuan dari tudingan tersebut namun mereka kini telah mencapai titik dimana klub rusak parah oleh mereka dan begitu juga perusahaan dan keluarga saya. Untuk itu saya mengambil kesempatan untuk menjelaskan, berharap ini akan menjadi yang terakhir, bahwa situasi terkait aset saya adalah aman dan sehat dan keduanya klub dan perusahaan saya terus bekerja.

Sering Dilihat:  Link Streaming Torino vs AC Milan Live Liga Italia 19/4/2018: Duel Demi Kompetisi Eropa

“Oleh karena itu saya berharap tidak ada kredit yang diberikan pada berita terbaru yang tidak benar dan perhatian dapat difokuskan pada yang kami semua pedulikan – manajemen dan peningkatan tim, dan bahwa kita semua tetap mendukung pelatih Rino Gattuso,” penjelasan Li melalui situs resmi Milan, seperti dilansir dari Bein Sports (21/2/2018).

Senada dengan penuturan presiden klub, pelatih Gennaro Gattuso pun memastikan bahwa rumor itu tidak akan berdampak pada para pemain Milan. “Rumor tidak berdampak pada kami. Klub adalah mesin yang sempurna dalam hal organisasi. Segalanya berjalan dengan sangat baik dan saya tidak melihat alasan mengapa kami harus kuatir.

“Kami tidak berbicara tentang masalah yang tidak ada. Ketika saya berbincang dengan Fassone dan Mirabelli, bersyukur, mereka memberitahukan pada saya bahwa segalanya baik-baik saja. Sebagai contoh, transfer Andre Silva telah dibayar sepenuhnya untuk dua bulan ke depan, yang artinya tidak ada uang yang hilang. Bahkan FC Porto terkejut dan itu adalah perekrutan luar biasa,” tegas Gattuso.

Alih-alih memikirkan rumor tersebut, pelatih yang disapa Rino tersebut lebih kuatir mengenai cara para pemain menjamu Ludogorets tengah minggu ini setelah unggul tiga gol di leg pertama. Dirinya kuatir keunggulan tersebut dapat menyesatkan tim asuhannya.

“Kekuatiran terbesar saya adalah bahwa kami meremehkan lawan kami. Saya harus meyakinkan para pemain bahwa ini tidak akan mudah. Skor 0-3 di pertandingan terakhir bisa saja menyesatkan. Kami harus menghormati Ludogorets, mereka memiliki lebih dari satu pemain kuat yang dapat membawa kami ke dalam masalah, dan tidak seperti mereka, segala milik kami dapat hilang.

Sering Dilihat:  Live Streaming Ludogorets vs AC Milan 32 Besar Liga Europa 16/2/2018: Ini Yang Ditakuti Gattuso!

“Kami belum berani memikirkan tentang drawing hari Jumat atau lolos di Liga Europa. Kami hanya fokus pada laga besok. Saya juga harus meningkat, prioritas saya adalah menjaga hasil positif dan meningkatkan tim,” tegasnya.

Meskipun demikian, pelatih The Eagles Dimitar Dimitrov secara blak-blakan mengakui bahwa akan menjadi ‘konyol’ apabila tim-nya berpikir dapat mengeliminasi Milan di kompetisi Liga Europa musim ini dalam kondisi tertinggal 3 gol.

“Kami tidak dapat berpikir mengeliminasi Milan, ini konyol. Kami ingin mendapatkan laga yang bagus, mencetak gol akan sangat baik,” tegasnya.

“Saya harus sangat konkrit, bahkan jika saya tidak dapat memihak. Pastinya hasil tersebut (kalah 0-3 di leg pertama) juga karena kesalahan kami, dimana kami harus menganalisa dan tidak mengulangi. Kami harus memainkan sepak bola yang bagus, kami tahu Milan adalah tim yang sangat kuat,” imbuhnya.

Benarkah Ludogorets sudah ‘tidak memiliki harapan’ untuk mengeliminasi Milan di Liga Europa musim ini? Saksikan siaran langsung AC Milan vs Ludogorets Razgrad live streaming di Bein Sports 2 pada Jumat (23/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.