Live Streaming AC Milan vs Lazio Semi Final Coppa Italia 1/2/2018: Peluang Balas Dendam!

NontonBolaJo.com – Live Streaming AC Milan vs Lazio di leg pertama semi final Coppa Italia digelar di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, pada Kamis 1 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Bertemu untuk kedua kalinya dalam jeda waktu sekitar 3 hari membuka peluang bagi Le Equile untuk ‘balas dendam’ setelah kalah tipis dari Rossoneri di laga liga terakhir.

Gol pembuka Patrick Cutrone yang melengkapi kemenangan AC Milan 2-1 atas Lazio menuai pro kontra karena dinilai ‘berbau handsball’. Namun pelatih Lazio Simone Inzaghi mendorong skuad asuhannya untuk ‘move on’ dan fokus pada pertemuan Milan vs Lazio selanjutnya yang dapat disaksikan secara live streaming TV online namun tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal.

“Ini akan menjadi tantangan yang menarik, kami baru saja bertemu tiga hari lalu jadi ini sedikit aneh, namun kami tahu ini akan terjadi. Kami harus benar-benar menyadari bahwa ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dibandingkan liga karena akan ada laga balasan dan kemudian akan diputuskan dalam 180 menit. Kami ingin ke final, kami sangat peduli, namun kami harus mengatasi lawan yang luar biasa,” tutur Inzaghi seperti dilansir dari Passione del Calcio (30/1/2018).

Sering Dilihat:  Live Streaming Brighton vs Chelsea Pekan 24 Liga Inggris 2018: Tanpa Morata Dan Pedro!

Namun tidak hanya Inzaghi, pencetak gol kemenangan dalam laga liga antara Milan vs Lazio hari Senin (29/1/2018) dini hari, Giacomo Bonaventura, juga menginginkan satu posisi di final Coppa Italia musim ini.

“Ada satu tempat di final yang dipertaruhkan dan kami ingin memenangkan kejuaraan. Tujuannya adalah mengulangi performa yang ditampilkan di hari sebelumnya. Memenangkan Coppa Italia akan luar biasa juga karena bagaimana musim ini dimulai dan seluruh waktu sulit yang kami lalui.

“Kami sepenuhnya fokus pada pertandingan besok dan dapat menjadi titik balik dari musim kami secara kami hanya satu langkah lagi menuju final,” ungkapnya.

Tidak dapat dipungkiri, di bawah pelatih barunya Gennaro Gattuso yang bergabung sejak akhir November silam, Milan perlahan-lahan mulai memperbaiki catatan hasilnya dan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir, termasuk menang atas Inter dalam Derby Milan di babak perempat final Coppa Italia melalui gol Cutrone lewat babak tambahan waktu leg kedua.

Sering Dilihat:  Manchester United vs Watford Live Streaming RCTI Liga Inggris 13/5/2018: Romero Gantikan De Gea

“Rino (Gennaro Gattuso) menyalurkan ketabahan dan gairahnya untuk kami para pemain. Dia adalah seorang pejuang saat menjadi pemain dan juga sebagai pelatih. Saya telah menemukan pelatih yang percaya kepada saya, sangat banyak berbincang dengan saya dan memotivasi saya.

“Dia selalu mengatakan pada saya bahwa masalah saya bukanlah fisik, melainkan psikologi. Saya belum dapat menampilkan kualitas saya sebelumnya, namun bersama Gattuso saya kembali menjadi pemain seperti saya adanya,” puji Hakan Calhanoglu terhadap pelatihnya.

Mampukah Gattuso kembali memimpin tim-nya merebut kemenangan atas Lazio? Saksikan siaran langsung AC Milan vs Lazio live streaming TV Online pada Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.

Link Live Streaming AC Milan vs Lazio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.