Live Streaming AC Milan vs Lazio Pekan 22 Liga Italia 2018: Ciro Immobile Masih Absen!

NontonBolaJo.com – Live Streaming AC Milan vs Lazio hadir di jadwal pekan 22 Liga Italia Serie A yang akan digelar Senin 29 Januari 2018 dini hari, mulai pukul 00:00 WIB di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro. Jelang pertandingan, pelatih Lazio Simone Inzaghi mengkonfirmasi bahwa Ciro Immobile masih absen dalam kunjungan ke San Siro akhir pekan ini.

AC Milan akan menghadapi Lazio dalam dua laga secara beruntun, yakni di pekan 22 Liga Italia serta semi final Coppa Italia yang berlangsung pada Kamis (1/2/2018) dini hari WIB. Meskipun tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, duel Milan vs Lazio akhir pekan ini dapat disaksikan melalui live streaming via Super Soccer TV.

“Immobile tidak ada dalam skuad, secara kami memilih baginya untuk istirahat dan penuh sepenuhnya menjelang semi final Coppa Italia pada hari Rabu (Kamis dini hari WIB),” tutur Inzaghi dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (27/1/2018).

Sering Dilihat:  Crotone vs AS Roma Live Streaming Liga Italia 18/3/2018, Lupakan Barcelona!

“Immobile meningkat, namun kami tidak ingin mengambil resiko dengan banyaknya pertandingan yang akan datang, jadi dia diistirahatkan dan kami berharap dia akan tersedia pada hari Rabu.

“Saya masih memiliki sangat banyak keraguan mengenai siapa yang dipasang di starting XI, secara kami menghabiskan sangat banyak energi melawan Chievo dan Udinese. Kami memiliki sangat banyak pemain bertalenta, tergantung pada saya untuk merotasinya dengan bijaksana,” ungkap Inzaghi, seperti dilansir dari Football Italia.

Seperti penuturan Inzaghi, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso pun menilai bahwa Lazio masih memiliki banyak pemain bertalenta meskipun tengah dirundung absennya Immobile.

“Immobile absen? Mereka memiliki pemain-pemain seperti Anderson, Nani… mereka sangat yakin dan terkadang terlihat bahkan tidak berkeringan. Segalanya nampak mudah bagi mereka,” kata Gattuso via situs AC Milan.

Sering Dilihat:  Live Report - Liverpool vs Crystal Palace, Skor Akhir 1-0 Liga Inggris 2017/18

“Saya mengenal Simone Inzaghi dengan sangat baik, kami selalu memiliki hubungan luar biasa. Di saat yang sama, dia pelatih yang lebih baik dibandingkan saya, lebih berpengalaman, dan ada sangat banyak yang dapat dipelajari darinya mengenai bagaimana Lazio telah bermain dalam beberapa musim terakhir,” puji Gattuso untuk Inzaghi.

Menghadapi jadwal ketat dalam beberapa hari ke depan, Gattuso berencana untuk melakukan rotasi pada skuad asuhannya. “Ada minggu-minggu dimana Anda harus bekerja dan lainnya dimana Anda butuh istirahat. Saya pikir di minggu terakhir kami bekerja dengan sangat baik. Kami memiliki sangat banyak pertandingan di hari-hari mendatang dan kami butuh rotasi skuad,” ujarnya.

Saksikan siaran langsung AC Milan vs Lazio live streaming via TV Online Super Soccer TV pada Senin (29/1/2018) dini hari WIB.

Live Streaming AC Milan vs Lazio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.