Live Streaming AC Milan vs AEK Athens, Siaran Langsung Liga Europa di TV Online Ini

NontonBolaJo.com – Live Streaming AC Milan vs AEK Athens. Usai gagal meraih kemenangan dalam Derby della Madonnina, AC Milan langsung di hadang duel panas lainnya dengan menjamu AEK Athens di matchday ketiga Liga Europa yang digelar Jumat 20 Oktober 2017 mulai kick-off pukul 02:05 dan disiarkan langsung oleh SCTV live streaming dari Stadion Giuseppe Meazza, San Siro.

Vincenzo Montella tidak menampik kritik yang mengalir terhadap dirinya setelah Milan ditaklukkan Inter meskipun tetap berkeyakinan bahwa dirinya telah melihat kualitas permainan yang lebih tinggi dari skuad asuhannya. Menurutnya, Rossoneri saat ini hanya membutuhkan api dan harus bisa memicu nyalanya api tersebut.

“Ini akan datang, saat ini kami butuh api, dan kami harus menjadi bagus untuk memicunya,” tutur Montella dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (18/10/2017), seperti dilansir dari Football Italia.

Sering Dilihat:  Barcelona 'Move On' Tanpa Neymar, Gerard Deulofeu Mulai Unjuk Gigi

Sehubungan dengan kunjungan AEK Athens di pertandingan Liga Europa tengah minggu ini, Montella mewaspadai berlangsungnya pertandingan yang sulit mengingat lawan tandingnya kali ini merupakan runner up klasemen Grup D yang selisih 2 poin lebih rendah dibandingkan Milan yang berhasil menempati posisi puncak.

Vincenzo Montella Tidak Kuatir
Vincenzo Montella hanya butuh ‘api’ jelang berlangsungnya laga AC Milan vs AEK Athens di Liga Europa (20/10/2017)

“Pertandingan di Eropa selalu sulit. Saya menantikan sebuah pertandingan dari lawan tangguh yang berkualitas, mereka tidak akan melakukan kesalahan dengan bola akhir.

“Setelah Atalanta, mereka tim yang memiliki tembakan tertarget paling banyak, jadi kami harus melakukan dengan sangat baik karena kami menghadapi tim yang sangat klinis,” ungkap Montella.

“Mereka mengadaptasi taktik ke lawannya, mereka memiliki kualitas di depan dan mereka sangat cepat. Kami perlu memiliki konsentrasi penuh untuk membatasi hal-hal tersebut.”

Sering Dilihat:  Leg Kedua Shkendija vs AC Milan, Montella Nantikan Perubahan Taktik

Pertarungan ketat antara AC Milan vs AEK Athens dapat disaksikan melalui stasiun televisi SCTV, pun secara live streaming online pada Jumat 20 Oktober 2017 dini hari WIB.

Setelah menghadapi AEK, pertandingan antara Milan vs Genoa akan mengisi jadwal Liga Italia Serie A pekan ke-9 di akhir pekan ini tepatnya tanggal 22 Oktober mendatang.

Seperti sudah disebutkan diatas, pertandingan ini disiarkan oleh SCTV. Namun nonton secara live streaming juga bisa melalui link stream bola.com berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.