Live Stream Trans TV Prancis vs Australia Piala Dunia 16/6/2018: Taburan Bintang Di Lini Serang

Bersama taburan pemain bintang di lini serang, Timnas Prancis siap membuka laga perdana Grup C Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Australia pada hari Sabtu 16 Juni 2018 di Kazan Arena, Kazan.

Les Bleus bertekad mengulangi kesuksesannya dalam laga perdana di putaran final FIFA World Cup seperti yang dilakukannya empat tahun lalu dengan kemenangan 3-0 atas Honduras, lewat pertandingan antara Prancis vs Australia yang hadir secara live di jadwal siaran langsung Trans TV mulai kick-off pukul 17:00 WIB.

Hanya kalah satu kali diantara 12 pertandingan terakhir membuat skuad asuhan Didier Deschamps diperhitungkan sebagai salah satu tim favorit di Piala Dunia tahun ini. Dan di laga pembuka, sang pelatih nampaknya berniat mencoba formasi baru dengan kehadiran sederet pemain muda bertalenta termasuk striker PSG Kylian Mbappe, pemain Barcelona Ousmane Dembele, serta penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini Yang Live di TV Lokal RCTI dan MNCTV

“Kami adalah tiga pemain yang saling menghargai satu sama lain. Kami menyingkirkan ego masing-masing. Tidak ada sangat banyak tim yang memiliki lini serang lebih baik dibandingkan kami,” tutur Mbappe, dilansir dari BBC.

Bersama tambahan tenaga lewat comeback-nya Djibril Sidibe setelah pulih dari cedera lutut, sang juara dunia tahun 1998 diyakini akan berjuang memperbaiki pencapaiannya setelah terlempar dari babak perempat besar empat tahun lalu akibat kalah dari Jerman.

Dalam FIFA World Cup tahun ini, Prancis mendapatkan hasil undian yang cukup bersahabat dengan berada di Grup C bersama Peru, Denmark, dan Australia – tim peraih peringkat ke-36, 29 posisi di bawah Prancis yang menempati posisi ketujuh dalam daftar ranking FIFA yang akan menjadi lawan tandingnya di laga perdana.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Italia vs Swedia | Live Streaming Leg Kedua Play-off Piala Dunia 2018

Meskipun berhasil menorehkan status tak terkalahkan dalam tiga laga persahabatan terakhir, dengan dua kemenangan beruntun saat menghadapi Republik Ceko dan Hungaria, namun pelatih Socceroos, Bert van Marwijk, mengatakan, “Normalnya, kami bermain 10 kali melawan Prancis, mungkin kami kalah delapan, sembilan kali.

“Kami berusaha keras untuk mendapatkan situasi dimana kami mungkin kalah lima, enam kali (dari 10 pertandingan) namun kami juga dapat menang beberapa kali dan beberapa kali imbang.

“Ini penting. Ketika Anda terorganisir dengan sangat baik dan Anda yakin pada sesuatu dan semuanya tahu persis satu sama lain apa yang harus dilakukan dan Anda memiliki keberanian untuk bermain dan menjadi diri Anda sendiri, maka kami memiliki peluang.”

Senada dengan Prancis, Timnas Australia juga tidak memiliki kekuatiran besar terkait cedera pemain di laga pembuka Grup C malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.