Live Stream Trans TV Maroko vs Iran Piala Dunia 15/6/2018: Teruskan Laju Kemenangan

Setelah tampil mengesankan di babak kualifikasi, Timnas Maroko akan berjumpa head-to-head pertama kalinyadengan Iran di laga pembuka Grup B Piala Dunia 2018 yang digelar di Saint Petersburg Stadium, Sabtu 15 Juni 2018.

Duel antara Maroko vs Iran yang hadir secara live di jadwal siaran langsung Trans TV mulai kick-off pukul 22:00 WIB tersebut menjadi peluang bagi kedua tim untuk meneruskan tampilan gemilang seperti di babak kualifikasi ketika Maroko hanya kebobolan satu kali dalam delapan pertandingan sementara Iran hanya kebobolan lima kali dalam 18 laga kualifikasi.

Bagi tim Atlas Lions, ini adalah peluang perdana melenggang ke putaran final Piala Dunia setelah terakhir berada di turnamen tersebut dua dekade lalu, tepatnya di Prancis 1998. Sayang di langkah pertamanya dalam World Cup tahun ini Maroko belum dapat memastikan kehadiran bek handal, Nabil Dirar, yang sempat melewatkan laga persahabatan melawan Slowakia dan Estonia akibat cedera betis.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming SCTV Real Madrid vs Leganes Liga Spanyol 28/4/2018: Ronaldo Istirahat?

Sedangkan untuk Iran, ini merupakan peluang kelima kalinya tampil di ajang World Cup. Namun mantan bos Real Madrid, Carlos Queiroz, yang akan mengakhiri jabatannya sebagai pelatih Team Milli setelah memimpin selama tujuh tahun, menilai bahwa tahun ini Iran menghadapi tantangan sulit dengan tergabung bersama Juara Dunia 2010 Spanyol, Portugal, dan Maroko di Grup B.

“Kami sadar mereka favorit, namun kami tidak akan membiarkan siapapun mengatakan kepada kami bahwa kami tidak mampu untuk menang. Kami tidak mentolerir siapapun merendahkan ekspektasi dan harapan kami. Kami di sini untuk berkompetisi dengan para favorit,” tegasnya, dikutip dari laman Marca.

Senada dengan tim lawan, Iran juga kehilangan sejumlah pemain di laga perdananya dengan tidak dapat menurunkan gelandang bertahan Saeid Ezatolahi yang harus menjalani skors, serta diragukannya kebugaran striker Mehdi Taremi dan gelandang Askhan Dejagah yang sempat mengalami cedera.

Sering Dilihat:  Link Streaming Torino vs AC Milan Live Liga Italia 19/4/2018: Duel Demi Kompetisi Eropa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.