Live Stream Serbia vs Swiss Trans TV Piala Dunia 23/6/2018: Terapkan Perubahan Taktik

Setelah sukses menahan imbang Brasil, Timnas Swiss menghadapi tugas berat selanjutnya dengan menantang Serbia di matchday kedua Grup E Piala Dunia Rusia 2018 yang berlangsung pada Sabtu 23 Juni 2018 dini hari WIB di Kaliningrad Stadium.

Hadir di jadwal siaran langsung Trans TV, duel antara Serbia vs Swiss dapat disaksikan secara live mulai kick-off pukul 01:00 WIB.

Kemenangan Serbia atas Kosta Rika di laga perdana membuat The Eagles duduk nyaman di puncak klasemen dengan torehan tiga poin. Untuk memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar, tentunya skuad asuhan Mladen Krstajic harus berjuang merebut tiga poin saat melawan Kosta Rika di matchday kedua.

Untuk itu, sang pelatih menyiratkan akan melakukan perubahan pada tim-nya. “Pastinya akan ada perubahan taktik, namun kami tidak akan keluar dari sistem dan gaya permainan kami. Saya dapat menjamin bahwa para pemain kami akan memberikan yang maksimum – mereka akan agresif dan siap bermain sepakbola dan tentunya akan ada pertandingan yang adil, seperti di laga pertama,” ungkapnya, dilansir dari laman FIFA.

Sering Dilihat:  Live Streaming Inter Milan vs Udinese Di Pekan 17 Liga Italia Serie A 2017/2018

Senada dengan sang pelatih, gelandang yang merumput di klub Manchester United, Nemanja Matic, juga menuturkan, “Kami menghormati Swiss, namun tujuan kami adalah mencoba mengancam mereka sejak menit pertama pertandingan karena kami memiliki kualitas untuk itu.”

Kendati demikian, diprediksi tidak akan mudah mendapatkan tiga poin di pertandingan ini. Terlebih setelah Die Nati membuktikan diri mampu mendapat satu poin dari salah satu tim favorit, Brasil, di pertandingan pertamanya.

“Yah, saya akan berbincang bersama pemain dan saya akan mengatakan pada mereka bahwa kami mendapatkan laga luar biasa melawan Brasil. Itu tidak cukup – kami harus bermain lebih baik melawan Serbia. Kami harus memberikan yang terbaik dan kami ingin memenangkan pertandingan,” tegas pelatih Swiss, Vladimir Petkovic.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indonesia vs Kamboja (4/10/2017) : Jadi Saksi Aksi 'Calon Raja' Di ASEAN

Sayangnya, cedera otot yang dialami Valon Behrami sepertinya tidak pulih sesuai rencana. “Kami menghadapi masalah saat latihan. Saya akan memutuskan besok apakah saya akan atau tidak akan mengubah line-up,” ungkap Petkovic.

Sebaliknya, Luka Milivojevic diperkirakan siap memperkuat Serbia meskipun sempat mengalami benturan ringan saat meraih kemenangan atas Kosta Rika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.