Live Stream PSM vs Semen Padang Nonton di HP : Juku Eja Harus Menang !

NontonBolaJo.com – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts optimis Laskar Juku Eja bisa kembali ke puncak klasemen. Untuk itu tiap laga harus diusahakan untuk menang.

“Maka kita harus bisa memaksimalkan setiap laga itu dengan meraih kemenangan,” kata pelatih asal Belanda itu.

Malam ini, PSM akan coba memenuhi target meraih tiga poin dari Semen Padang. Kedua tim akan duel dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-27 di stadion Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (2/10/2017), malam ini.

Kick-off pukul 18:30 WIB, siaran langsung atau live streaming PSM vs Semen Padang yang akan ditayangkan TV One mengudara setengah jam lebih awal.

Tuan rumah belum pernah kalah di partai kandang. Tercatat sudah 12 kali laga ‘home’ liga 1 digelar di stadion Andi Mattalata, Makassar, PSM meraih kemenangan penuh untuk 11 pertandingan. Sedangkan satu laga lagi berakhir seri kala menjamu Barito Putera.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung AS Roma vs Crotone | Live Streaming Liga Italia Serie A 2017

Jelas ini adalah laga berat bagi tim tamu. Semen Padang bahkan belum merasakan kemenangan di delapan pertandingan terakhir. Tiga diantaranya berakhir seri, dan tiga laga terakhir mereka kalah beruntun.

Mampukah Semen Padang memberikan perlawanan terhadap tuan rumah yang sedang haus poin kemenangan itu? Sementara mereka sendiri sangat membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Melihat data kedua tim, diprediksi laga malam ini akan sengit dan panas.

Maka jangan lewatkan nonton PSM vs Semen Padang. Jika anda sedang dijalan, tonton PSM vs Semen Padang lewat live streaming pada link berikut:

Live Streaming PSM vs Semen Padang di HP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.