Live Stream PSG vs Lille Liga Prancis 3/11/2018: Perang Dua Raksasa

Dua pemuncak klasemen Ligue 1, PSG dan Lille, akan berhadapan di pekan ke-12 Liga Prancis yang digelar pada Sabtu 3 November 2018 dini hari WIB di Parc des Princes, Paris.

Duel PSG vs Lille dapat disaksikan oleh pencinta sepak bola tanah air lewat live streaming di Bein Sports 3 mulai pukul 02:45 WIB.

Sebenarnya secara klasemen, Paris Saint-Germain tidak perlu kuatir mengingat saat ini Neymar dkk berada di posisi puncak dengan 33 poin dari 11 kemenangan beruntun dengan produktifitas gol yang spektakuler.

Sering Dilihat:  Napoli vs Empoli Link Streaming Liga Italia 3/11/2018: Rebut Kembali Posisi Dua

Sebaliknya, Lille harus waspada agar tidak kehilangan posisinya sebagai runner up mengingat Montpellier terus menempel ketat dengan selisih hanya tiga poin, 25 poin berbanding 22 poin, dan produktifitas gol yang nyaris serupa.

Dalam lima laga head to head terakhir, PSG tak pernah gagal menaklukan Lille, mencetak total 12 gol dan hanya tiga kali kebobolan.

Namun sepertinya pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel, berniat mempertahankan catatan apik tim-nya yang selalu berhasil meraih kemenangan di 11 pekan awal Ligue 1. Untuk itu, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut meminta para pemainnya waspada terhadap Les Dogues yang memiliki catatan empat kemenangan liga secara beruntun sebelum berjumpa PSG.

“Pertandingan besok akan sangat sulit, Lille memiliki sangat banyak (pemain) berkualitas, mereka sangat berbahaya. Sanga perlu menempatkan struktur yang baik untuk melawan Lille, untuk mengendalikan serangan balik mereka.

“Kami harus terus dan melihat ke depan, grup terkadang harus disesuaikan dan itu normal. Kemenangan ke-12 akan diraih hanya dengan menampilkan yang terbaik,” tegas Tuchel dalam konferensi pers jelang pertandingan, dilansir dari Goal (1/11/2018).

Salah satu penyesuaian yang dilakukan adalah dengan mengembalikan Gianluigi Buffon ke bawah mistar gawang. Kiper veteran tersebut bahkan siap untuk memperkuat PSG ketika menghadapi Napoli di laga Liga Champions tengah pekan depan.

Sebaliknya, striker asal Uruguay, Edinson Cavani, belum dapat dipastikan kehadirannya akibat cedera.

“Buffon memiliki peran yang sangat penting bagi grup, untuk membagi pengalamannya. Dia ada di gawang besok dan melawan Napoli. Untuk Cavani, kami harus menunggu latihan hari ini untuk membuat keputusan,” ungkap Tuchel.

Setelah menjamu Lille, di sepanjang bulan November ini PSG berturut-turut akan menghadapi lawan tangguh, baik di Liga Champions – kontra Napoli dan Liverpool, serta di Ligue 1 melawan AS Monaco dan Toulouse.

Live Streaming PSG vs Lille, Liga Prancis, 3/11/2018, di Parc des Princes, Paris malam ini pukul 02:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.