Live Stream Liga Inggris Brighton vs Arsenal 4/3/2018: Hughton Risau Hadapi Reaksi The Gunners

Brighton terlihat lebih unggul dibandingkan Arsenal dalam catatan hasil beberapa laga terakhir, namun pelatih Chris Hughton justru risau terhadap reaksi yang berpotensi ditampilan The Gunners saat bertandang ke Amex Stadium di pekan 29 Liga Inggris, hari Minggu 4 Maret 2018 malam WIB.

Pertemuan head to head antara Brighton vs Arsenal hadir di pekan 29 EPL yang akan disiarkan langsung secara live streaming di Bein Sports 1 mulai pukul 20:30 WIB Minggu (4/3/2018) malam. (Info link streaming dibawah).

The Seagulls tengah melaju tanpa kalah dalam enam laga terakhir lintas kompetisi dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang, sedangkan Arsenal hanya berhasil dua kali menang dalam tujuh pertandingan terakhir serta mencatatkan hattrick kekalahan dalam tiga laga terakhir secara beruntun.

Buruknya catatan hasil yang ditorehkan skuad asuhan Arsene Wenger tersebut justru membuat Hughton risau, mengingat reaksi yang mungkin ditampilkan Pierre-Emerick Aubameyang dalam pertandingan akhir pekan ini.

“Saya perkirakan bermain melawan tim Arsenal yang sangat termotivasi di hari Minggu,” tutur Hughton melalui situs Brighton, Minggu (4/3/2018).

Sering Dilihat:  Hasil Drawing Liga Europa 2017/2018 Babak 32 Besar: Antara Atletico Madrid, Napoli, Dan AC Milan

“Rencana permainan apapun yang kami miliki melawan Arsenal hari Minggu tidak ada bedanya dengan apa yang telah dimainkan seminggu lalu atau dua minggu lalu; kami bermain melawan sebuah tim yang penuh dengan individu-individu papan atas yang dapat melukai Anda.

“Kami harus menjaga barisan tim kami dan pastinya mempersiapkan untuk itu, mereka (Arsenal) datang dengan tiga kekalahan dan akan bertekad untuk membalikan keadaan,” imbuhnya.

Secara posisi di klasemen, Arsenal masih unggul di peringkat keenam dengan total 45 poin, selisih 14 poin lebih tinggi dibandingkan Albion yang berada di posisi ke-12.

Namun jarak 13 poin yang tercipta antara The Gunners dan Tottenham yang berada di posisi keempat membuat Wenger menilai peluang timnya untuk mengakhiri musim di posisi empat besar sangat kecil.

“Harapan kami di posisi empat besar adalah kecil, sangat kecil. Namun cara kami memikirkan tentang itu adalah bukan seberapa besar mereka – bagi kebanggaan dan kepercayaan diri, untuk masa depan kami sebagai sebuah tim, bahkan di Liga Europa, Anda ingin memenangkan pertandingan,” tutur Wenger.

Sering Dilihat:  Tunisia vs Inggris Live Stream Trans TV Piala Dunia 19/6/2018: Southgate Sudah Umumkan Line-Up?

Mengingat Arsenal akan berjumpa dengan AC Milan di babak 16 besar sekitar empat hari setelah menantang Brighton, tepatnya pada Jumat (9/3/2018) dini hari WIB, maka pelatih asal Prancis tersebut berharap tim-nya segera mendapatkan kembali rasa percaya diri yang porak poranda setelah mengalami kekalahan beruntun.

“Tentunya (kami memiliki sesuatu yang harus dibuktikan) – Anda secara cepat ingin kembali mendapatkan kepercayaan diri, karena kami bermain di Brighton dan setelahnya, kami langsung bermain di Liga Europa. Mereka adalah pertandingan-pertandingan sulit dan Anda ingin merespons secepat mungkin,” tegas Wenger.

Mampukah Arsenal memperbaiki catatan hasilnya dan meneruskan tradisi tanpa kalah yang ditorehkannya dalam 34 laga Premier League saat menghadapi klub promosi baru? Temukan jawabannya melalui live streaming Brighton vs Arsenal di Bein Sports 1 pada hari Minggu (4/3/2018) malam WIB.

Link streaming Brighton vs Arsenal match 29

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.