Live Stream Indosiar Timnas U-19 Indonesia vs Malaysia Piala AFF 12/7/2018

Timnas U-19 Indonesia melenggang ke babak semi final Piala AFF U-19 sebagai runner up Grup A dan siap menghadapi Malaysia pada hari Kamis 12 Juli 2018 malam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Kekalahan Indonesia dari Thailand di matchday terakhir fase grup dengan skor 1-2 membuat tim Garuda Nusantara melenggang ke semi final sebagai runner up Grup A dan akan berjumpa dengan juara Grup B dalam duel antara Indonesia vs Malaysia yang ditayangkan secara live streaming di Indosiar, mulai kick-off pukul 19:00 WIB.

Timnas U-19 Indonesia menantang Malaysia untuk pertama kalinya setelah tahun lalu kalah telak dengan skor 1-4 saat saling berhadapan di kualifikasi Piala AFC U-19 pada bulan November 2017. Kala itu, brace dari Muhammad Hadi Fayyadh yang dicetak lewat titik putih ditambah dengan gol tunggal Muhammad Akhyar Abdul Rashid dan Shivan Asokan hanya mampu dibalas melalui gol tunggal Hanis Saghara.

Sering Dilihat:  Live Stream Serbia vs Swiss Trans TV Piala Dunia 23/6/2018: Terapkan Perubahan Taktik

Meskipun demikian, pelatih Indra Sjafri mengklaim bahwa skuad asuhannya saat ini telah siap bermain total melawan tim Harimau Malaya, bahkan seandainya laga semi final Piala AFF U-19 ini harus berakhir dengan babak adu penalti.

“Indonesia sudah siap lahir dan batin untuk pertandingan besok. Kondisi semua pemain saat ini baik-baik saja, tidak ada yang cedera. Semua siap diturunkan nanti. Kami ingin meraih kemenangan apalagi bermain di kandang sendiri. Doa dan dukungan masyarakat Indonesia kami butuhkan agar kami lolos ke final,” ungkap coach Indra, dikutip dari laman PSSI.

Senada dengan coach Indra, pelatih Malaysia Bojan Hodak pun menilai bahwa hasil positif yang diperoleh tim-nya tahun lalu atas Indonesia sudah ‘tidak relevan’.

Sering Dilihat:  Live Streaming Belanda vs Swedia, Laga 'Kemustahilan' Bagi Oranje

“Semua tim sudah berkembang dan menjadi lebih baik. Jadi sudah tidak relevan,” ujarnya.

Untuk menghadapi Malaysia, Timnas Indonesia U-19 mendapat tenaga baru dengan kehadiran penyerang sayap dari klub Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, yang baru mendarat di Tanah Air pada hari Selasa (10/7/2018) malam.

Kendati baru tiba, Egy telah mengikuti sesi latihan dan mengklaim bahwa dirinya siap untuk bermain dalam pertandingan krusial malam ini.

“Saya pasti selalu siap. Tidak mungkin tidak siap (bermain 90 menit). Apalagi membela negara. Kondisi, pasti mau bagaimana pun harus siap. Kami mau maksimal di laga besok. Ya, semifinal ini seperti final buat kami. Anak-anak semua sudah siap dan kami siap tempur untuk laga nanti,” tegas Egy.

Link live streaming Indonesia vs Malaysia U-19 malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.