Live Stream Indosiar PSIS vs Borneo FC Liga 1 6/6/2018: Geliat Sang Juru Kunci

PSIS Semarang berpeluang meninggalkan posisi juru kunci melalui tiga poin yang diperebutkan kontra Borneo FC di pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar hari Rabu 6 Juni 2018 malam di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Hadir di jadwal siaran langsung Indosiar, menurut Pengentau.id pertandingan antara PSIS vs Borneo dapat disaksikan secara live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB.

Tim Laskar Mahesa Jenar terpuruk ke posisi juru kunci dengan koleksi 11 poin yang dibukukannya dari 12 pertandingan, selisih hanya tiga poin lebih rendah dibandingkan tiga klub lainnya yang berturut-turut berada di urutan ke 13 hingga 15, namun tertinggal cukup banyak di perbedaan selisih gol.

Hanya berhasil merebut enam poin dalam delapan laga liga terakhir membuat posisi PSIS merosot ke dasar klasemen, termasuk kegagalan merebut poin saat berhadapan dengan sesama tim di zona degradasi, Arema FC, pekan lalu. Namun catatan hasil positif dalam laga kandang terakhir menjadi modal tim asuhan Vincenzo Annese untuk berjuang mengulangi kesuksesan tersebut.

Sering Dilihat:  Rusia vs Mesir Live Stream Trans TV Piala Dunia 20/6/2018: Hadapi Tuan Rumah Bersama Salah?

“Motivasi kami sangat baik melawan Borneo FC. Kami menang di partai kandang terakhir, dan bermain bagus meski kalah dari Arema FC. Semua hal sudah dipersiapkan dengan baik dan kami yakin bisa meraih kemenangan,” tekad pelatih Annese, Selasa (5/6/2018), dikutip dari laman Liga Indonesia.

Kembalinya dua pemain handal, Haudi Abdillah dan striker Bruno Silva, menjadi bekal positif untuk menjamu tim Pesut Etam di pekan ini. Sayangnya, PSIS kehilangan bek Safrudin Tahar yang terkena skors akumulasi kartu kuning.

Namun, senada dengan PSIS, tim lawan juga mendapat tambahan kekuatan dengan kembalinya dua pemain yang sempat absen karena bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia, yakni kiper Muhammad Ridho dan striker Lerby Eliandri. Hanya saja, Borneo FC kali ini kehilangan pemain bek kirinya, Abdul Rachman, yang tengah dalam proses pemulihan cedera.

Sering Dilihat:  Uruguay vs Rusia Live Stream Trans TV Piala Dunia 25/6/2018: Rebutan Gelar Juara Grup

Sedangkan secara catatan hasil, Borneo FC terbilang lebih unggul lewat koleksi tujuh poin dari sembilan poin yang tersaji di tiga pertandingan liga terakhir, termasuk mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-1 pekan lalu. Apiknya torehan hasil tersebut membuat Borneo mampu bersaing di papan tengah klasemen, tepatnya di urutan kedelapan dengan koleksi 16 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.