Live Stream Indosiar Persela vs Mitra Kukar Liga 1 7/6/2018: Incar ‘Happy Ending’ Sebelum Libur Lebaran

Live Streaming Indosiar Persela vs Mitra Kukar. Aji Santoso menyemangati tim asuhannya agar menciptakan ‘happy ending’ sebelum libur Lebaran dengan merebut kemenangan saat Persela Lamongan menjamu Mitra Kukar di pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar hari Kamis 7 Juni 2018 malam, di Stadion Surajaya, Lamongan.

Kekalahan telak dengan skor 1-5 saat menghadapi Sriwijaya FC di laga liga terakhir tidak menghalangi niat Laskar Joko Tingkir untuk menorehkan hattrick kemenangan laga kandang lewat pertandingan antara Persela vs Mitra Kukar yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan dapat disaksikan juga secara live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB.

“Kami main di kandang dan harus dimaksimalkan. Juga ini laga terakhir sebelum libur Lebaran. Kami ingin happy ending,” tutur Aji Santoso, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Seperti telah disebutkan, Persela memang tampil apik dalam dua laga kandang terakhir dengan menekuk Persija Jakarta 2-0 dan PS Tira 4-1 sebelum menjamu Mitra Kukar. Namun kekalahan dari Sriwijaya FC membuat Saddil Ramdani dkk tertahan di posisi ke-7 dalam klasemen sementara dengan total 17 poin, selisih satu poin lebih tinggi dibandingkan lawan tandingnya pekan ini, Mitra Kukar, yang menempati urutan kedelapan.

Sering Dilihat:  Jadwal Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Jepang Di Semi Final Turnamen Jenesys 2018

Bertolak belakang dengan hasil negatif yang ditorehkan tim tuan rumah di laga liga terakhir, Mitra Kukar justru tengah bersemangat setelah sukses menaklukan Perseru Serui, tim yang dikenal memiliki lini pertahanan yang tangguh, dengan dua gol tanpa balas. Namun sayangnya, torehan apik di laga kandang berbanding terbalik dengan catatan hasil Naga Mekes dalam laga tandang.

Satu-satunya catatan positif yang ditorehkan skuad asuhan Rafael Berges Marin diantara enam laga tandang musim ini adalah saat menahan imbang Arema FC 2-2. Sedangkan lima kekalahan tandang secara beruntun menjadi ‘intro’ bagi Mitra Kukar sebelum berkunjung ke Lamongan.

“Tidak ada laga tandang yang mudah. Dan Persela adalah tim yang bagus dan solid. Buktinya adalah Persela kini memiliki posisi di klasemen sementara yang lebih baik dibanding kami,” ungkap Berges Marin.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Napoli vs Genoa Liga Italia 19/3/2018: Peluang Kejar Gelar Juara!

Kendati demikian, Mitra Kukar mendapat tambahan tenaga dengan kembalinya Fernando Rodriguez dan Septian David Maulana. Sedangkan Persela malah kehilangan empat pemainnya, yakni Eky Taufik, Gusti Rustiawan, dan Dhanu Syahputra yang tengah dibekap cedera, serta Birrul Walidain yang harus menuntaskan skors akumulasi kartu kuning.

Namun secara catatan hasil pertemuan head to head, Mitra Kukar tampak lebih unggul dengan dua kemenangan beruntun saat berhadapan di laga Liga 1 musim lalu, sama-sama dengan skor 3-2.

LINK Live streaming Persela vs Mitra Kukar malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.