Live Stream Chelsea vs Leicester Liga Inggris 2018 Pekan 23: Antara ‘Kemarau’ Morata Dan Kembalinya Vardy

NontonBolaJo.com – Live Stream Chelsea vs Leicester mengisi jadwal pekan 23 Liga Inggris 2017/2018. Pertandingan antara dua tim Top 10 ini akan berlangsung hari Sabtu 13 Januari 2018 malam mulai kick-off pukul 22:00 WIB di Stadion Stamford Bridge, London.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal, pencinta sepak bola dapat menyaksikan laga antara Chelsea vs Leicester melalui live streaming dari Stamford Bridge di Bein Sports 1. Pertandingan ini menjadi peluang bagi Alvaro Morata untuk mengakhiri kemarau gol, dan juga menyambut kembalinya Jamie Vardy memperkuat Leicester.

Chelsea tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir lintas kompetisi, namun menorehkan hattrick hasil imbang dalam tiga laga terakhir termasuk saat melawan klub EFL Championship Norwich City. Deretan hasil tersebut membuat Chelsea kembali tergeser ke peringkat tiga di klasemen sementara EPL setelah sebelumnya sempat mencuri peringkat runner up dari Manchester United.

Meskipun dalam 22 laga terakhir The Blues hanya dua kali kalah, namun pelatih Antonio Conte meminta agar tim-nya waspada saat menghadapi Leicester City. Padahal secara catatan hasil, The Foxes masih kurang konsisten dengan hanya satu kali menang diantara tujuh laga terakhir lintas kompetisi.

Sering Dilihat:  Live Streaming Sevilla vs Leganes Semi Final Copa Del Rey 8/2/2018: Montella Minta Dukungan Fans!

“Saya pikir Leicester adalah sebuah tim yang bagus, tim yang kuat dalam bentuk yang benar-benar bagus dan bagi kami ini akan menjadi sangat sulit. Mungkin Leicester adalah lawan terburuk bagi kami saat ini,” ungkap Conte, Jumat (12/1/2018), seperti dilansir dari Goal.

Seperti penuturan Conte, pelatih Leicester Claude Puel memang berniat untuk menciptakan masalah bagi sang juara bertahan saat berkunjung ke Stamford Bridge. “Kami tahu Chelsea, dia juara. Mereka bermain kandang dan memiliki sangat banyak solusi untuk bermain dengan sejumlah pemain berkualitas,” ungkapnya, seperti dilansir dari Fox Sports.

“Dalam pertandingan-pertandingan melawan tim luar biasa, kami selalu memiliki solusi yang bagus. Kami coba mencetak skor namun juga meneruskan permainan setelah mencetak gol dan menjaga ambisi yang bagus dalam permainan kami. Kami dapat menciptakan masalah bagi mereka dan kami juga memiliki pemain-pemain luar biasa dan kualitas di skuad kami,” imbuhnya.

Salah satu pemain ‘berkualitas’ yang telah siap beraksi adalah Jamie Vardy. Setelah absen dalam laga FA Cup pekan lalu akibat cedera ringan di pangkal paha, pemain yang memiliki kemampuan mencetak gol melawan enam tim raksasa di Inggris ini telah kembali bugar.

Sering Dilihat:  Philippe Coutinho Akan Lewatkan Liga Champions Bersama Liverpool ?

Di kubu tuan rumah, rekrutan baru Ross Barkley masih dalam tahap akhir pemulihan dari cedera hamstring dan diperkirakan baru beraksi dalam laga ulang antara Chelsea dan Norwich di FA Cup tengah minggu depan. Sedangkan Conte memastikan bahwa dirinya tetap gembira dengan performa striker Alvaro Morata meskipun tengah mengalami ‘kemarau gol’ setelah sempat bersinar di awal musim.

“Alvaro benar-benar sosok yang baik. Saya tidak ada masalah dengannya. Periode ini normal, setiap pemain dapat menghadapi situasi sejenis ini. Ketika striker tidak mencetak gol, kami dapat mengatakan bahwa dia dalam masalah, namun yang terpenting adalah terus bekerja untuk tim dan terus melakukan apa yang saya minta kepadanya selama pertandingan,” papar Conte.

Saksikan siaran langsung Chelsea vs Leicester live streaming di Bein Sports 2 pada hari Sabtu (13/1/2018) malam WIB dari Stadion Stamford Bridge, London.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.