Egy Maulana Vikri sehabis cetak gol

NontonBolaJo.com – Hasil pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Thailand akan ditentukan sore hari ini, Jumat (15/9/2017). Kedua tim duel dalam rangka babak Semifinal Piala AFF U-18 2017 yang berlangsung di stadion Thuwunna, Yangon, mulai pukul 15:30 WIB.

Berapa skor sementara atau skor akhir Timnas U-19 Indonesia vs Thailand akan di update pada halaman ini. Andaikan skuad Garuda Nusantara menang, maka selanjutnya akan bertemu dengan salah satu diantara Myanmar atau Malaysia yang juga akan saling berhadapan malam hari ini.

Fakta dan Data Timnas U-19 Indonesia dan Thailand jelang pertandingan

Timnas U-19 Indonesia hanya satu kali kalah diantara 4 pertandingan fase Grup B di Piala AFF U-18. Hasil negatif tersebut diperoleh saat menghadapi Vietnam di laga ketiga dengan skor 0-3. Selain itu, skuad asuhan Indra Sjafri menang dalam 3 pertandingan lainnya, 2 kali secara clean sheet dengan total 17 gol dan 1 kali menang tipis atas tim tuan rumah, Myanmar, di game ke-1 dengan skor 2-1.

Sering Dilihat:  PSIS Semarang vs PSMS Medan Live Streaming Indosiar Liga 1 15/4/2018: Hindari Jerat Papan Bawah Klasemen

Berdasarkan catatan hasil tersebut terlihat bahwa Indonesia sangat produktif dalam lini serang dengan berhasil mencetak 19 gol dalam 4 pertandingan meskipun kebobolan 4 gol. Inilah yang membawa Rachmat Irianto dkk lolos dari fase Grup B sebagai juara grup, meskipun Myanmar menorehkan jumlah poin setara, namun kalah dalam selisih gol.

Senada dengan Indonesia, Thailand pun menorehkan hasil geThailandg di Grup A. Bahkan, The War Elephants tak terkalahkan dalam 5 pertandingan (4 menang, 1 seri). Satu-satunya hasil imbang ditorehkan saat menghadapi Malaysia di laga pamungkas fase Grup A dengan skor 1-1, yang membuatnya harus puas di posisi runner up grup karena selisih produktifitas gol yang tertinggal dari Malaysia.

Sering Dilihat:  Live Streaming Singapura vs Indonesia AFF Suzuki Cup 2018 | 09 Nov 2018

Namun meski tak terkalahkan di fase grup, skuad asuhan Marc Palacios ini belum pernah menorehkan margin gol sebesar Timnas U-19 Indonesia di Grup B. Catatan hasil terbaiknya adalah saat menghadapi Timor Leste di game pertama dengan skor 3-0. Secara total, Thailand mengoleksi 9 gol dari 5 pertandingan namun hanya kebobolan 2 kali yang menggambarkan kokohnya lini pertahanan.

Membaca fakta dan data yang ada, laga ini bakal sengit karena kedua tim mengincar tiga poin. Selain menyaksikan siaran langsung, penggemar bola tanah air hanya bisa melihat live score hasil laga Timnas U-19 Indonesia vs Thailand yang akan tampil disini.

Berikut Hasil Skor Timnas U-19 Indonesia vs Thailand

[sls id=”6″]

[oa_livecom_event id=’5′ template=’minimal’ animation=’slidedown’ anim_duration=’1000′ ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.