Live Report – Liverpool vs Crystal Palace, Skor Akhir 1-0 Liga Inggris 2017/18

NontonBolaJo.com – Live Report Liga Inggris 2017/2018, Hasil Liverpool vs Crystal Palace. Laga kandang perdana untuk Liverpool pada Premier League 2017/2018 ditandai dengan kedatangan Crystal Palace di Anfield. Pertandingan antara Liverpool vs Crystal Palace akan digelar Sabtu malam (19/8/2017) mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

Liverpool masih tidak diperkuat oleh Philippe Coutinho dan Adam Lallana yang mengalami cedera. Namun Daniel Sturridge telah pulih dari cedera dan terlibat di susunan lineup. Nathaniel Clyne (cedera hamstring dan punggung) juga masih absen, namun Andrew Robertson siap beraksi sejak awal pertandingan.

Sementara itu, Crystal Palace berkunjung ke Anfield tanpa kehadiran Wilfried Zaha yang menderita cedera lutut saat The Eagles kalah 0-3 dari Huddersfield. Christian Benteke akan menjadi ujung tombak dengan pengalamannya mencetak 2 gol bagi Palace saat meraih kemenangan di Anfield pada bulan April silam.

Palace memang memiliki catatan gemilang di Anfield dengan 3 kemenangan beruntun dalam 3 kunjungan terakhirnya. Andaikan kembali menang, maka Palace akan menyamakan rekor yang diraih Arsenal di bulan Desember 1935 dengan 4 kemenangan beruntun di Anfield.

Bagaimana hasil pertandingan antara The Reds vs The Eagles dalam laga pekan kedua Premier League, Sabtu 19 Agustus 2017 malam ini ? Nonton live streaming atau ikuti live Report (Jalannya Pertandingan, Skor Sementara dan Skor Akhir) dibawah ini.

Live Report – Hasil Liverpool vs Crystal Palace, Skor Akhir 1-0 (Mane 73′) pekan ke-2 Premier League 2017/2018.

Susunan line up Liverpool vs Crystal Palace :
Liverpool XI :Mignolet, Milner, Klavan, Gomez, Matip, Robertson, Henderson, Wijnaldum, Mane, Firmino, Sturridge.
Crystal Palace XI : Hennessey, Fosu-Mensah, Tomkins, Dann, Ward, Van Aanholt, Milivojevic, Puncheon, Loftus-Cheek, Townsend, Benteke.
Kick-off babak pertama
2′ Liverpool berusaha langsung menekan Palace. Sedangkan The Eagles fokus pada pertahanan.
Umpan silang Henderson berhasil diamankan Hennessey.
5′ Robertson mendapat celah di sayap kiri, mencoba menemukan Sturridge di tengah, namun bola langsung dihalau Van Aanholt.
8′ Aksi apik Palace di tengah lapangan, berusaha memberi pelaung bagi Benteke untuk mencetak gol perdana. Namun Matip langsung menghalau bola. Gaya permainan cepat ditampilkan kedua klub.
Tendangan bebas untuk Palace akibat aksi jegal Milner terhadap Townsend. Tomkins berusaha menyundul bola dari tendangan sudut Puncheon, namun masih melebar.
10′ Peluang! Robertson mendapat celah di sayap kiri, langsung menendang bola ke arah gawang. Langsung diamankan dengan mudah oleh Hennessey.
13′ Bola masih berputar di lini tengah. Belum ada serangan tajam dari kedua pihak.
14′ Liverpool berusaha menciptakan peluang dari sayap kiri. Firmino dan Robertson berjuang, namun bek Palace terus bertahan.
15′ Nyaris!!! Memanfaatkan bola dari tendangan bebas pendek, Robertson langsung menciptakan umpan lambung. Namun Matip gagal menyundul bola ke arah gawang.
18′ Kartu kuning untuk Punchon setelah menjegal Wijnaldum.
22′ Tekel penting dari Henderson pada Loftus-Cheek mencegah gol perdana untuk Palace. Tendangan bebas Milivojevic menghantam ‘dinding’ badan pemain.
26′ Liverpool menurunkan tempo permainan. Palace terus bertahan dengan rapat tidak membiarkan Milner atau Robertson mengancam gawangnya.
32′ Offside Dann! Peluang Palace terbuang percuma.
35′ Tendangan sudut bagi Liverpool yang langsung menuju Robertson. Bola diarahkan pada Mane yang tidak siap menyambutnya. Hennesey langsung mengamankan bola.
41′ Nyaris ! Firmino menembak bola keras ke arah gawang. Namun aksi Hennessey gemilang mengamankan bola.
HALF TIME! Skor sementara Liverpool 0-0 Crystal Palace.
Kick-off babak kedua.
56′ Nyaris! Tendangan sudut Milner menyentuh bahu Matip yang berjuang mencetak gol perdana untuk The Reds. Palace menghalau bola dan jatuh ke kaki Wijnaldum yang langsung menendang bola keras ke gawang arah sudut bawah gawang. Hennessey mengamankan bola dengan sempurna.
57′ Peluang emas untuk Palace! Fosu-Mensah mengoper bola cantik untuk Loftus-Cheek di sisi kanan, berusaha menghindari Klavan dan mengoper ke arah Benteke yang langsung menyambutnya dengan tendangan jarak dekat ke… atas tiang gawang.
61′ Nyaris! Mane mendapat celah di kanan, meninggalkan bola untuk ditembak Henderson, namun Hennessey lebih dahulu menghalaunya.
63′ Pergantian pemain Liverpool. Salah menggantikan Sturridge.
65′ Kartu kuning untuk Van Aanholt.
69′ Kartu kuning untuk Henderson yang menjegal Loftus-Cheek.
73′ GOOOLLL!!! Sadio Mane. Liverpool 1-0 Crystal Palace.
Bola Robertson berhasil diambil alih Milivojevic, namun kembali direbut oleh Solanke. Kebetulan bola bergulir ke arah Mane yang langsung menendangnya tepat ke gawang.
77′ Pergantian pemain Crystal Palace. Milivojevic digantikan Kaikai.
83′ Salah mendapat peluang dari Gomez. Namun bola yang disundulnya langsung mengarah ke.. tangan Hennessey.
85′ Mane nyaris mencetak gol kedua untuk Liverpool setelah mendapat bola dari Henderson. Namun Hennessey berhasil menghalaunya. Firmino berusaha meneruskan serangan, namun kiper Palace masih terlalu tangguh.
87′ Kaikai berjuang keras menyamakan kedudukan, namun Mignolet berhasil menghalau bola.
89′ Peluang! Solanke beraksi dan menemukan celah di kiri kotak penalti, namun Hennessey menghentikan upayanya.
Lagi-lagi Hennessey menyelamatkan gawang dari serangan Robertson.
90′ Tambahan waktu 4 menit.
92′ Nyaris! Salah berhasil mendapat peluang, menggulirkan bola ke sudut kiri atas gawang, namun Hennessey menghalaunya.
93′ Offside menggagalkan upaya Palace untuk menyeimbangkan kedudukan di menit-menit terakhir.
FULL TIME! Skor akhir Liverpool 1-0 Crystal Palace.
Sering Dilihat:  Sam Allardyce Undur Diri Dari Crystal Palace

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.