Live Report – Hasil Tottenham vs Chelsea Live Stream, Skor Akhir 1-2 Liga Inggris 2017/18

NontonBolaJo.com – Live Report Liga Inggris 2017/2018, Hasil Tottenham Hotspur vs Chelsea ‘Derby London’. Jadwal siaran langsung ‘live streaming’ pertandingan sepak bola malam hari ini, Minggu 20 Agustus 2017, adalah pekan kedua EPL 2017/2018 antara Tottenham Hotspur vs Chelsea.

Kedua tim ini akan duel di Wembley Stadium, London, dan pasti akan berlangsung seru dan sengit. Menurut laman resmi, pertandingan Tottenham Hotspur kontra Chelsea ini akan dimulai pada pukul 22:00 WIB atau sekitar jam Sepuluh malam hari dan ada siaran langsung di RCTI.

Preview Pertandingan Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Mauricio Pochettino telah tiga tahun memimpin Tottenham Hotspur dan berhasil membawa tim-nya untuk terus meningkatkan posisi di Liga Inggris, namun belum pernah berhasil merebut gelar juara. Terakhir di musim lalu, Tottenham hanya berhasil menjadi runner up, kalah poin dibandingkan sang juara Premier League, Chelsea.

“Tiga tahun lalu adalah menjadi tantangan untuk mengurangi celah di empat besar. Namun dalam dua musim terakhir kami menantang Liga Champions dan Premier League. Kini kami harus mendorong Tottenham karena Tottenham butuh trofi. Sebuah trofi besar,” tegas Pochettino.

Trofi besar yang dimaksudkan Pochettino lebih mengarah pada gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions. “Saya tidak mengatakan tidak penting memenangkan Piala Liga Inggris atau FA Cup atau Liga Europa, namun untuk saya setiap musim Tottenham butuh peluang untuk memenangkan Premier League dan memenangkan Liga Champions. Dua trofi terpenting. Ini tantangan kami,” jelasnya.

Untuk itu, pelatih asal Argentina tersebut bertekad untuk dapat menaklukkan Chelsea dalam ‘Derby London’ perdana di musim ini. “Benar bahwa minggu lalu mereka memiliki masalah, namun di sepak bola selalu pertandingan selanjutnya akan berbeda dan rumit dan ketat.

“Yang terpenting adalah fokus pada diri kami dan jika mereka bermain dengan tiga atau empat atau lima bek, dua atau satu gelandang, dua atau tiga striker, itu masalah mereka. Bagi kami, pastinya kami harus meningkat setiap pekan dan menampilkan kualitas terbaik kami untuk mencoba dan menang karena kami akan bermain melawan juara Premier League musim lalu,” pungkasnya.

Chelsea memang harus menelan kekalahan di laga pembuka musim ketika berhadapan dengan Burnley (skor 2-3) dan belum berhasil meraih poin. Sebaliknya, Tottenham berhasil menaklukkan klub promosi baru, Newcastle United, dengan 2 gol tanpa balas.

Prakiraan Tottenham Hotspur vs Chelsea Susunan Pemain Starter Eleven

Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1): Lloris; Davies, Vertonghen, Alderweireld, Dier; Wanyama, Dembele; Son, Eriksen, Alli; Kane. Pelatih : Mauricio Pochettino.

Chelsea XI (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Rudiger; Moses, Bakayoko, Kante, Alonso; Willian, Batshuayi, Morata. Pelatih : Antonio Conte.

Bagaimana hasil pertandingan antara The Spurs vs The Blues dalam laga pekan kedua Premier League, Minggu 20 Agustus 2017 malam ini ? Nonton live streaming atau ikuti live Report (Jalannya Pertandingan, Skor Sementara dan Skor Akhir) dibawah ini.

Live Report – Hasil Tottenham Hotspur vs Chelsea, Skor Akhir 1-2 (Batshuayi (OG) 82′ vs Alonso 24′, 88′) pekan ke-2 Premier League 2017/2018.

Susunan lineup Tottenham vs Chelsea :
Tottenham Hotspur XI (3-4-2-1) : Lloris; Dier, Alderweireld, Vertonghen; Trippier, Wanyama, Dembele, Davies; Alli, Eriksen; Kane.
Chelsea XI (3-4-2-1) : Courtois; Christensen, Luiz, Rudiger; Azpilicueta, Kante, Bakayoko, Alonso; Moses, Willian; Morata.
Kick off babak pertama.
2′ Chelsea langsung menyerang. Moses mendapat celah di sayap kanan dan memberi umpan silang cantik ke tengah. Bola langsung ditangkap Lloris.
3′ Alli berusaha memberikan umpan cepat ke dengan, namun bola terlalu deras.
4′ Spurs masih terus mengalami tekanan di hadapan supporternya yang memenuhi Wembley Stadium.
5′ Nyaris!!! Azpilicueta memberi umpan mantap dari sayap kanan, Morata menyambut dengan sundulan, namun bola melesat ke kanan gawang.
6′ Luiz menjegal Alli. Tendangan bebas untuk Tottenham. Berujung pada tendangan sudut.
8′ Tottenham masih bermain sangat hati-hati. Belum tercipta serangan tajam dari kubu tuan rumah.
10′ Nyaris!! Tembakan bola keras jarak jauh dari Kane masih dapat dihalai Courtois dengan sempurna. Serangan tajam perdana dari tuan rumah.
11′ Tendangan sudut untuk Chelsea. Langsung dihalau bek Tottenham.
12′ Kane mendapat celah, melesat dari sayap kiri. Namun umpan lambung yang dilepaskannya tidak terjangkau.
13′ Aduh!! Morata terus berlari ke depan mengejar bola yang akan ditendang Lloris. Bola pun terpental terkena badan Morata, namun Lloris masih dapat memperbaiki kesalahannya.
15′ Serangan cepat dari Tottenham. Alli mendapat bola di sisi kanan kotak penalti akibat kelalaian Christensen, namun kesulitan mengarahkan bola langsung ke gawang.
18′ Alli berebut bola dengan Alonso. Lemparan ke dalam untuk Tottenham. Serangan dari tuan rumah masih berlanjut.
19′ Nyaris!!! Dembele menendang bola dari jarak jauh langsung menusuk gawang Chelsea, Courtois masih dapat menepisnya. Dembele sempat terjatuh sambil memegangi pinggangnya.
20′ Luiz berusaha mencetak gol perdana. Tembakan bola masih melebar jauh dari gawang.
23′ Tendangan bebas untuk Chelsea di dekat kotak penalti setelah Alli menjegal Luiz. Peluang untuk The Blues.
24′ GOOLLLLL!!! Marcos Alonso. Tottenham 0-1 Chelsea. Tendangan bebas yang sangat mantap lewat kaki kiri Alonso membuat Chelsea unggul.
26′ Tottenham langsung bereaksi. Serangan balik cepat berbuah tendangan sudut yang akhirnya tidak menghasilkan ancaman.
29′ Nyarisss!!! Kane mendapat celah di sisi kanan gawang. Bola langsung ditendang keras ke arah gawang namun terpental membentur kaki Courtois. Serangan diteruskan lagi oleh Kane, namun bola melebar ke kiri gawang.
31′ Kartu kuning untuk Dier yang menjegal Moses. Sebelumnya, kartu kuning juga sempat dihadiahkan untuk Rudiger.
34′ Bakayoko terjatuh setelah berebut bola di udara dengan Dier. Pertandingan terhenti sementara.
37′ Kane berusaha merombak pertahanan Chelsea dari sayap kiri, belum berhasil.
38′ Kartu kuning untuk Luiz setelah tangannya mencegah laju pergerakan Eriksen di bagian wajah. Tendangan bebas di dekat kotak penalti untuk Tottenham.
39′ Nyarissss!! Eriksen mengeksekusi tendangan bebas, Kane gagal meneruskan bola ke gawang.
41′ Tembakan bola Eriksen melesat ke kanan gawang.
42′ NYARISSSS!!! Serangan balik cepat Tottenham, Kane mendapat celah di sisi kanan memanfaatkan umpan dari Alli, menembak bola dengan keras namun membentur tiang gawang. Hmmmm sayang sekali.
44′ Hampir !! Lagi-lagi Courtois berhasil mengamankan gawangnya dari tembakan bola keras yang dilontarkan Davies dari jarak jauh. Luar biasa serangan dari Spurs yang bertubi-tubi.
45′ Belum berhasil! Upaya Davies mengoyak gawang Chelsea hanya berbuah tendangan sudut. Trippier mencoba kesempatan kedua, lagi-lagi berakhir di tendangan sudut. Vertonghen memberi umpan silang matang, namun Dier gagal menyambutnya akibat terhadang Luiz.
Tambahan waktu 3 menit.
45+2′ Chelsea menerobos dengan serangan balik cepat. Morata mendapat peluang, namun bola masih dapat dihalau.
HALF TIME. Skor sementara Tottenham 0-1 Chelsea.
Kick off babak kedua.
46′ Luar biasa ! Kane langsung melesat di sayap kanan dan menjentikan bola dengan tumitnya langsung ke Eriksen. Namun upayanya belum berhasil.
47′ Nyarisssss!!! Eriksen memberikan bola yang langsung ditujukannya kepada Kane. Sundulan Kane belum terarah dengan baik.
51′ Kartu kuning untuk Vertonghen akibat menjegal Moses.
56′ Trippier berusaha menciptakan peluang, namun umpan silang rendahnya langsung dihalau Christensen.
59′ Tottenham minta penalti! namun tidak diberikan. Berawal dari Alli yang menerobos ke depan, mencoba menemukan Kane di tengah. Azpilicueta memblok bola dengan lengannya, namun wasit tidak memberikan penalti.
64′ Tendangan sudut untuk Tottenham dieksekusi oleh Davies, namun bola kembali dihalau Morata.
67′ Pergantian pemain Tottenham. Dier digantikan Son.
69′ Tembak!! namun melebar jauh. Sepertinya Tottenham mulai frustasi.
70′ Nyaris!! Willian berhasil menerobos cepat ke lini petahanan Spurs, memberikan umpan ke Morata disambut dengan tendangan kaki kanan mantan striker Real Madrid ke… luar gawang.
71′ Tembak! Moses langsung menembak bola keras dari sayap kanan gawang. Membentur tiang gawang.
73′ Nyaris!! Lagi-lagi Willian mendapat celah, menembak keras ke sudut bawah gawang. Lagi-lagi berhasil diamankan.
78′ Pergantian dua pemain Chelsea. Morata dan Willian digantikan Pedro dan Batshuayi.
80′ Pergantian pemain Tottenham. Davies digantikan Sissoko.
82′ GOLLLL!! Batshuayi (gol bunuh diri). Skor sementara Tottenham 1-1 Chelsea. Berawal dari tembakan bola fantastis dari Eriksen yang disundul oleh Batshuayi ke … gawangnya sendiri. Skor imbang 1-1 membuat pertandingan semakin ketat.
86′ Eriksen dijegal. Tendangan bebas dari sisi kanan gawang, hanya berakhir dengan tendangan sudut.
Kartu kuning untuk Alonso.
87′ Tendangan sudut dieksekusi Eriksen dan langsung diamankan Courtois.
88′ GOOLLLLL!!! Alonso. Skor sementara Tottenham 1-2 Chelsea. Luar biasa!! Luiz memenangkan bola di tengah lapangan dan Pedro mengatur posisi untuk Alonso yang langsung menembak bola dari sayap kiri. Lloris gagal mengamankan.
90′ Tambahan waktu 4 menit.
FULL TIME! Skor akhir Tottenham 1-2 Chelsea.
Sering Dilihat:  Live Streaming Arema vs Persib, Siaran Langsung Liga 1 12 Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.