Live Report – Hasil Swansea vs MU Live Stream, Skor Akhir 0-4 Liga Inggris 2017/18

NontonBolaJo.com – Live Report Liga Inggris 2017/2018, Hasil Swansea City vs Manchester United. Jadwal siaran langsung ‘live streaming’ pertandingan sepak bola malam hari ini, Sabtu 19 Agustus 2017, adalah pekan kedua EPL 2017/2018 antara Swansea City vs Manchester United.

Kedua tim ini akan duel di Liberty Stadium, Swansea, dan pasti akan berlangsung seru dan sengit. Menurut laman resmi, pertandingan Swansea kontra MU ini akan dimulai pada pukul 18:30 WIB atau sekitar jam setengah tujuh malam hari dan ada siaran langsung di Bein Sport.

Preview Pertandingan Swansea City dan MU.

Meskipun hanya mampu mengakhiri musim lalu di peringkat ke-15, namun Swansea City nampak cukup berbahaya dalam laga kandang. Buktinya, The Swans hanya pernah 3 kali kalah dalam 14 kesempatan menjamu MU di berbagai divisi (8 menang, 3 kalah). Namun diantara 14 pertemuan tersebut, Swansea belum berhasil mengakhiri pertandingan secara clean sheet sejak terakhir bermain imbang tanpa gol bersama MU di bulan Desember 1982.

Kehadiran pelatih Paul Clement di paruh kedua musim lalu pun berhasil memperbaiki performa Swansea. Buktinya, 9 kemenangan direbut The Swans diantara 20 laga Premier League yang dilakoninya sejak kedatangan Clement. Ketika itu, mereka berhasil meraup 30 poin yang kala itu merupakan rekor terbaik ke delapan di divisi ini.

Bahkan Swansea dalam kondisi tak terkalahkan dalam 6 laga Premier League terakhir (4 menang, 2 seri) sejak berhasil mencatatkan status tak terkalahkan dalam 7 laga secara beruntun di antara bulan Desember 2012 hingga Januari 2013. Artinya, pertandingan ini menjadi peluang bagi Swansea untuk meneruskan laju tak terkalahkan untuk yang ketujuh kalinya.

Selain itu, Swansea nyaris tidak pernah gagal mencetak skor dalam dua laga pembuka musim di kompetisi papan atas. Satu-satunya kegagalan The Swans terjadi pada debutnya di Premier League 2011/2012.

Sementara itu, kemenangan 4-0 atas West Ham United menjadi catatan kemenangan dengan margin terbaik bagi MU setelah dipimpin oleh Jose Mourinho. Satu-satunya pertandingan musim lalu yang berhasil diakhiri The Red Devils dengan mencatat 4 gol adalah saat menghadapi Leicester City di bulan September 2016 (skor 4-1).

Namun MU memiliki catatan yang kurang apik dalam laga tandang. Pada 4 laga tandang terakhir di musim lalu, United hanya berhasil mencetak 1 gol dan meraup 2 poin saja. Dengan demikian, selain mencoba merebut dua kemenangan beruntun back-to-back di awal musim untuk pertamakalinya, MU juga tengah berjuang merebut kemenangan laga tandang pertama dalam 5 laga tandang terakhir yang dihadapinya.

Prakiraan Swansea City vs Manchester United Susunan Pemain Starter Eleven

Swansea City XI (4-3-3): Fabianski; Olsson, Fernandez, Mawson, Naughton; Fer, Britton, Carroll; Ayew, Abraham, Routledge. Pelatih : Paul Clement.

Manchester United XI (4-2-3-1): De Gea; Blind, Bailly, Jones, Valencia; Pogba, Matic; Rashford, Mata, Mkhitaryan; Lukaku. Pelatih : Jose Mourinho.

Bagaimana hasil pertandingan antara The Swans vs The Red Devils dalam laga pekan kedua Premier League, Sabtu 19 Agustus 2017 malam ini ? Nonton live streaming atau ikuti live Report (Jalannya Pertandingan, Skor Sementara dan Skor Akhir) dibawah ini.

Live Report – Hasil Swansea City vs Manchester United, Skor Akhir 0-4 (Bailly 45′, Lukaku 80′, Pogba 82′, Martial 84′) pekan ke-2 Premier League 2017/2018.

Susunan lineup Swansea City vs Manchester United :
Swansea City XI (3-5-2) : Fabianski; Fernandez, Bartley, Mawson;  Naughton, Fer, Roque Mesa, Fer, Carroll, Olsson; Ayew, Abraham.
Manchester United XI (4-2-3-1) : De Gea; Valencia, Bailly, Jones, Blind; Matic, Pogba; Mata, Mkhitaryan, Rashford; Lukaku.
Kick-off babak pertama.
3′ Awal yang bagus untuk Swansea, bola lepas dari Pogba dan Ayew menggiring cepat ke depan.
Nyaris Swansea berhasil menyematkan gol dini. Sayang umpan silang Ayew tidak disambut oleh rekannya, hanya membentur tiang gawang.
5′ Peluang emas bagi MU ! Serangan balik cepat lewat Lukaku yang menggiring bola langsung menusuk kotak penalti. Mawson berhasil menghalangi kerjasama Lukaku dan Mkhitaryan dalam kotak penalti. Lukaku memutuskan untuk menembak bola langsung ke gawang, namun masih melebar.
7′ Rashford berusaha mencetak gol perdana, namun tembakan bola dari luar kotak penalti masih sedikit menyamping di kiri gawang.
9′ Nyarisss!!! Tendangan bebas bagi MU di sudut kanan dekat kotak penalti akibat jegalan Mawson pada Rashford. Disambut dengan sundulan Mata yang… membentur mistar gawang.
11′ MU terus berusaha membangun serangan lewat kerjasama Matic, Lukaku, dan bola berhasil dihalau. Hampir seluruh pemain The Swans turun ke bawah.
14′ Bola berputar-putar di tengah lapangan. Cukup sulit bagi MU menembus pertahanan Swansea yang cukup rapat.
16′ Lukaku mendapat kesempatan untuk mencetak gol perdana. Namun Mawson berhasil menghalau bola hasil umpan dari Rashford.
Swansea terus berusaha membangun serangan, namun masih mudah dipatahkan lini pertahanan The Red Devils.
18′ MU terus mendominasi penguasaan bola. Namun masih harus bersabar membongkar pertahanan Swansea.
Matic melakukan pelanggaran ‘tidak perlu’ terhadap Ayew, namun tidak ada kartu yang dikeluarkan wasit. Selanjutnya giliran Fer menjegal Matic. Tendangan bebas untuk MU cepat dilakukan, umpan silang dari Blind lagi-lagi dihalau bek Swansea.
21′ Swansea berusaha membongkar pertahanan MU, namun Rashford tiba-tiba mendapat bola, langsung melesat ke tengah kotak penalti, namun berhasil dicegah Bartley.
23′ Nyaris! Tembakan keras dari Olsson hampir membuat Swansea unggul. Namun De Gea berhasil menangkap bola.
26′ Kartu kuning untuk Pogba yang menjegal keras Carroll. Tendangan bebas untuk Swansea. Bola mondar mandir di seputar kotak penalti MU, namun Fernandez gagal mencetak gol perdana.
Ayew terkena kaki Valencia saat tengah berusaha menghalau bola. Namun masih dapat melanjutkan permainan. Skor sementara masih 0-0 untuk Swansea dan MU.
29′ Rashford menembak bola dari luar kotak penalti, namun masih terlalu mudah untuk Fabianski.
30′ Pogba mendapat masalah saat mencoba mengejar bola dari Lukaku. Pemain asal Prancis tersebut menjegal Olsson. Wasit memanggilnya, memberi peringatan keras, namun tidak mengeluarkan kartu kuning kedua.
33′ Serangan balik cepat dari Swansea melalui Ayew. Mencari Abraham di tengah lapangan, namun bola dapat dihalau Bailly. Tendangan sudut untuk Swansea diterima dengan sundulan kepala Bartley, namun masih melebar.
36′ Peluang emas untuk MU! Bola lepas dari Mawson, disambut oleh Rashford dengan cepat dan menendang ke arah gawang. Namun Fabianski masih dapat mengamankan bola.
37′ Tendangan bebas untuk Swansea akibat pelanggaran Mkhitaryan. Peluang! Mesa mengeksekusi tendangan bebas dan bola berusaha disundul Bartley, namun belum berhasil.
41′ Olsson menghalau bola dari Mata. Tendangan sudut untuk MU.
Nyaris!! Fabianski salah perhitungan. Gagal menangkap bola hingga akhirnya jatuh ke kaki Mata yang langsung menendang bola ke arah gawang, namun masih melebar.
44′ Pogba berusaha memberi umpan silang ke tengah. Belum dapat dijangkau rekan-rekannya.
Naughton berhasil menghalau bola  Pogba. Tendangan sudut untuk MU.
45′ GOOOLLLL!! Eric Bailly. Skor sementara Swansea 0-1 MU.
Berawal dari tendangan sudut yang langsung disundul Pogba ke gawang Swansea. Fabianski berhasil menepis bola, namun Bailly segera bereaksi menyematkan bola ke gawang Swansea.
Tambahan waktu 1 menit di babak pertama.
HALF TIME. Skor sementara Swansea 0-1 MU.
Kick-off babak kedua.
Belum ada pergantian pemain di kedua kubu.
48′ Olsson berusaha membangun serangan dari sayap kiri. Umpan silangnya terlalu deras, melebar ke luar lapangan.
49′ Tendangan sudut untuk MU dieksekusi oleh Mata. Mawson langsung memotong jalur bola ke arah Rashford. Belum tercipta peluang dengan rapatnya pertahanan Swansea.
52′ Pogba berebut bola dengan 2 pemain Swansea. Tendangan bebas bagi MU.
53′ MU terus menekan Swansea. Namun hampir seluruh pemain The Swans menumpuk di area penalti. Offside! Abraham.
54′ Rashford mendapat celah di sayap kiri, namun Naughton dan Fernandez menghadang. Berakhir dengan kesalahan Rashford.
55′ Matic memberi umpan pada Rashford yang langsung menembak bola ke arah gawang tepat di tangan Fabianski.
58′ Tembak ! Fer berusaha menembak bola dari jarak jauh yang belum terarah.
61′ Nyaris!!! Abraham nyaris mencetak gol penyeimbang lewat sundulan kepalanya setelah mendapat umpan dari Carroll di sisi kiri. Bola melesat sedikit di atas gawang. Swansea terus menekan MU.
63′ Mkhitaryan bekerjasama dengan Pogba berusaha merombak pertanahan Swansea. Tendangan bola Mkhitaryan yang langsung dari jarak jauh ke arah gawang membentur Fer. Tendangan sudut untuk MU, namun tidak berhasil menciptakan peluang.
65′ Yaaah… Lukaku kehilangan bola dalam area penalti Swansea setelah dikerumuni sekitar 4 pemain Swansea.
66′ Ayew kembali beraksi dengan memberikan umpan cantik, namun Abraham telat menyambutnya.
Pergantian pemain Swansea. Narsingh menggantikan Mesa dan Routledge menggantikan Bartley.
69′ Swansea terus menekan MU. Tembakan bola Olsson membentur badan pemain MU. Tendangan sudut untuk Swansea.
Fellaini dan Martial bersiap di pinggir lapangan.
70′ Tendangan sudut kedua untuk Swansea setelah Matic kembali menghalau bola keluar lapangan.
73′ Tembak! Blind berusaha menembak bola langsung ke gawang. Fer menjegal keras hingga diberi kartu kuning oleh wasit. Tendangan bebas untuk MU di dekat kotak penalti.
74′ Pogba mengeksekusi tendangan bebas, namun masih melebar.
Pergantian pemain MU. Mata dan Rashford digantikan Fellaini dan Martial.
76′ Lukaku mendapat celah, menggiring bola ke depan dan memberi umpan silang yang… langsung ditangkap Fabianski. Peluang kedua bagi Lukaku lewat serangan balik cepat, namun bola masih bisa dihalau Fabianski. Skor sementara Swansea 0-1 MU.
79′ Tendangan bebas di tengah lapangan akibat aksi jegal Routledge.
80′ GOOLLLL !!! Romelu Lukaku. Swansea 0-2 MU.
Kombinasi Martial dan Mkhitaryan membangun umpan manis untuk Lukaku yang terlepas sendirian di area penalti. Gol ketiga Lukaku dalam 2 laga perdana bersama MU.
82′ GOOLLL!!! Paul Pogba. Swansea 0-3 MU.
Mkhitaryan lagi-lagi jadi kreator gol ketiga MU dengan aksi cepatnya menggiring bola dan memberi umpan matang untuk Pogba.
84′ GOOLLL!!! Anthony Martial. Swansea 0-4 MU.
Pogba bermitra dengan Martial yang langsung menggiring bola cepat ke depan gawang dan menyematkannya tanpa terhalau Fabianski.
86′ Pergantian pemain MU. Ander Herrera menggantikan Mkhitaryan yang telah memberikan 2 assist cantik di menit-menit akhir babak kedua.
90′ Tambahan waktu 3 menit.
92′ Tembak! Ayew berjuang mencetak gol balasan, namun tendangannya masih melebar ke kiri gawang.
FULL TIME! Kemenangan kedua bagi Manchester United dalam 2 pekan perdana Premier League dengan skor sama-sama 4-0.
Sering Dilihat:  Real Madrid Ditahan Imbang Valencia, Zidane Bela Benzema Dan Bale

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.