Live Race GP Misano – Hasil Klasemen Usai MotoGP Italia 2017 Terbaru

Jadwal, Hasil Race, Kualifikasi, Latihan Bebas, Live Race MotoGP Misano San Marino Italia 2017

NontonBolaJo.com – Live Race GP Misano – Hasil Klasemen Usai MotoGP Italia 2017 Terbaru. Seri ke-13 Grand Prix balap motor di Italia dimulai malam ini, Minggu 10 September 2017.

Sirkuit San Marino Misano menjadi trek yang dipakai Maverick Vinales, Marc Marquez, dan rider lainnya untuk balapam pukul 19:00 WIB. Hasil dan jalannya pertandingan ini bisa disaksikan di TV Trans7.

Klasemen sementara MotoGP 2017 seri ke-13 terbaru khususnya hasil race GP Italia Misano San Marino bisa dilihat Disini !, atau pada informasi paling bawah untuk pengguna ponsel pintar atau sidebar untuk komputer desktop jika balapan selesai.

Sebelumnya, dua kemenangan beruntun yang diperoleh Andrea Dovizioso di MotoGP Austria dan MotoGP Inggris berhasil membawanya melesat ke puncak klasemen sementara MotoGP 2017 dengan total 183 poin. ‘DesmoDovi’ meninggalkan Marc Marquez di urutan kedua dengan selisih 9 poin.

Keberhasilan Dovizioso melesat ke puncak klasemen pun tidak terlepas dari kegagalan Marquez untuk menyelesaikan balap di sirkuit Silverstone. Motor balapnya mengalami gangguan teknis sehingga mengeluarkan asap yang mengakibatkan Marquez gagal meraih poin.

Selain membuat Dovi berhasil mencuri posisi puncak di klasemen, kegagalan Marquez tersebut pun membuka peluang untuk Maverick Vinales lebih mendekatkan diri ke posisi 2 teratas. Dengan torehan 170 poin, Vinales hanya butuh 4 poin lagi untuk dapat mengejar posisi Marquez.

Yang disayangkan adalah absennya Valentino Rossi di MotoGP San Marino Italia 2017. Hingga seri ke-12, pembalap legendaris asal Italia tersebut tetap kompetitif di urutan 5 besar di klasemen, tepatnya mengisi posisi ke-4 dengan total 157 poin.

Namun andaikan Rossi harus 2 kali absen (Misano dan Aragon) akibat cedera patah tulang yang dialaminya, maka di prediksi sulit bagi The Doctor untuk tetap berjuang merebut gelar juara dunia musim ini. Apalagi Dani Pedrosa terus mengikuti dari urutan ke-5 dengan selisih hanya 9 poin lebih rendah dari Rossi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here