Live Race GP Ceko – Hasil Klasemen Usai Motogp Brno 2017 Terbaru

NontonBolaJo.com – Live Race GP Ceko – Hasil Klasemen Usai Motogp Brno 2017 Terbaru. Seri ke-10 Grand Prix balap motor di Republik Ceko dimulai malam ini, Minggu 6 Agustus 2017. Sirkuit Brno Automotodrom menjadi lintasan yang dipakai Valentino Rossi cs mulai pukul 19:00 WIB untuk memperebutkan poin tertinggi.

Marc Marquez akhirnya keluar sebagai juara MotoGP Ceko 2017. Pertarungan yang begitu sengit sejak awal, Marquez membuat keputusan yang tepat dengan masuk pit pertama dan mengganti ban. Semua pembalap akhirnya harus masuk pit dan mengganti ban.

Rossi yang tadinya sudah memimpin karena Marquez masuk pit, akhirnya masuk pit juga. Akibatnya The Doctor harus turun ke posisi ke-13. Namun luar biasa, pembalap Yamaha Movistar ini berhasil finis diperingkat 4.

Sering Dilihat:  Live Race GP Misano - Hasil Klasemen Usai MotoGP Italia 2017 Terbaru

Dengan demikian Marquez mendapat tambahan 25 poin dan tetap memuncaki klasemen sementara motogp 2017. Sedangkan Pedrosa yang menjadi runner-up mendapat tambahan 20 poin. Sementara Vinales yang naik podium ketiga mendapat 16 poin.

LIhat juga Live GP Ceko – Hasil Race MotoGP Brno Trans7, 06/08/2017.

Sebelumnya, Marquez yang memimpin poin klasemen sementara motogp 2017. Pembalap Repsol Honda lompat memuncaki klasemen setelah pada seri ke-9 di Jerman berhasil meraih 25 poin karena menjuarai GP tersebut. Total poin Marquez sebelum Motogp Ceko adalah 129 poin.

Sedangkan Maverick Vinales menempati peringkat kedua dengan total 124 poin. Pembalap Yamaha Movistar ini masih menempati posisi yang sama karena mendapat tambahan 13 poin pada pertandingan pada GP sebelumnya.

Sering Dilihat:  Tak Ada Messi, Suarez, Dan Coutinho Di Daftar Skuad Barcelona Untuk Tur AS 2018

Andrea Dovizioso sendiri harus turun tahta ke peringkat ke-3 setelah sebelumnya kalah bersaing di seri ke-9 motogp. Pembalap Ducati team ini finis ke-8 sehingga hanya menambah sedikit poin saja di papan klasmen sementara motoGP 2017. Total poin Dovi adalah 123 poin, hanya selisih satu poin saja dari Vinales.

Sementara Valentino Rossi yang masuk finis kelima pada seri sebelumnya, harus puas berada diperingkat ke-4 klasemen. Namun poin Rossi yang berjumlah 119 juga menempel ketat pada ketiga pembalap diatasnya (Marquez, Vinales, Dovizioso). Jadi peluang untuk memimpin klasemen motogp usai balapan di Brno Ceko masih terbuka lebar untuk keempat pembalap ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.