Live Race GP Austria – Hasil Klasemen Usai Motogp Red Bull Ring 2017 Terbaru

NontonBolaJo.com – Live Race GP Austria – Hasil Klasemen Usai Motogp Red Bull Ring 2017 Terbaru. Seri ke-11 Grand Prix balap motor di Spielberg Austria dimulai malam ini, Minggu 13 Agustus 2017.

Sirkuit Red Bull Ring Austria menjadi lintasan yang dipakai Valentino Rossi cs mulai pukul 19:00 WIB untuk memperebutkan poin tertinggi pada papan klasemen Motogp 2017.

Andrea Divizioso akhirnya keluar sebagai juara MotoGP Austria 2017 setelah duel seri versus Marc Marquez. Di sektor terakhir, Dovi dan Marquez memperlihatkan pertarungan balap motor kelas dunia dan sangat menegangkan.

Dovi sukses masuk finis diurutan pertama dan berhak atas 25 poin tambahan. Namun pimpinan klasemen masih tetap dipegang oleh Marquez yang masuk menjadi runner-up. Pembalap Honda ini mendapat tambahan 20 poin menjadi 174 poin. Sedangkan Dovi masih diperingkat 2 dengan 158 poin.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung MU vs Benfica | Live Streaming Liga Champions UCL 2017

Vinales turun keperingkat 3 klasemen, setelah hanya mampu masuk finis diurutan ke-6. Sedangkan Valentino Rossi yang awalnya memberikan persaingan ketat terpaksa hanya mendapat tambahan 9 poin. Pun demikian Rossi masih bertahan diperingkat 4 klasemen. Rossi turun jauh setelah sempat melebar di tikungan pertama ketika balapan baru berjalan 13 lap.

Lihat juga : Live GP Austria – Hasil Race MotoGP Red Bull Ring Trans7, 13/08/2017.

Peringkat Marquez cs sebelum balapan MotoGP Austria

Marc Marquez memimpin perolehan poin sementara motogp 2017. Pembalap berjuluk The Baby Alien ini membuat kejutan dengan menjadi juara di GP Jerman dan GP Ceko. Lompatan 50 poin membuat rider Repsol Honda tersebut memimpin dengan total 154 poin.

Maverick Vinales yang finis diurutan keempat pada GP Ceko masih bertahan diperingkat 2 klasemen dengan total 140 poin. Vinales sempat mundur beberapa posisi karena lambat dalam pergantian ban. Hal yang sama dialami beberapa pembalap yang salah strategi.

Sering Dilihat:  Babak Play-off Selesai, 'Drawing' Pembagian Grup Liga Champions Segera Mulai

Andrea Dovizioso menempati peringkat 3 klasemen. Dovi juga juga alami seperti Vinales namun akhirnya bisa memperkecil jarak dan finis kelima dibawah Valentino Rossi. Pun demikian selisih poin Dovi dan Rossi hanya terpaut satu poin saja.

Secara berurutan berikut lima besar klasemen sementara motogp 2017 sebelum GP Austria. Marquez (154), Vinales (140), Dovizioso (133), Rossi (132), dan Pedrosa (123). Melihat data ini, pertarungan sengit akan terjadi lagi malam ini. Pasalnya selisih poin yang tipis masih memungkinkan antara kelima rider ini untuk memuncaki klasemen motogp 2017.

Updater baru poin klasemen akan diposting disini setelah balapan di sirkuit Red Bull Ring Austria Selesai…. 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.