Live Persija vs PSM (Liga 1) dan Indonesia vs Thailand (SEA Games) Diwaktu Yang Sama

Logo Garuda Indnoesia di Jersey Timnas
Timnas Indonesia melawan Myanmar untuk perebutan medai perunggu SEA Games 2017

NontonBolaJo.com - Live Persija Jakarta vs PSM Makassar dan Timnas Indonesia vs Thailand tayang diwaktu yang sama.

Hari ini, Selasa (15/8/2017) ada dua laga pamungkas yang sedang dinanti-nanti penggemar bola tanah air yakni Persija vs PSM dan timnas U-22 Indonesia melawan Thailand.

Sayangnya kedua pertandingan ini akan berlangsung diwaktu yang sama yang kick-off pukul 15:00 WIB. Hal ini tentu akan membuat penggemar bola di tanah air bingung memilihnya.

Persija akan menjamu PSM Makassar pada lanjutan pekan ke-20 Liga 1 Gojek Traveloka 2017 di stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Sedangkan timnas Garuda Muda akan duel kontra Thailand pada babak penyisihan grup B SEA Games 2017 yang akan digelar di stadion Shah Alam Stadium, Selangor, Malaysia.

Persija dan PSM sama mengincar poin tertinggi untuk menjaga posisi mereka tetap awet di papan atas klasemen sementara LIga 1 Indonesia. Persija ada diposisi 6, sedangkan PSM Makassar di peringkat 4 klasemen.

Sementara timnas U-22 Indonesia akan duel memperebutkan tiga poin perdana mereka di grup B melawan Thailand. Evan Dimas cs sudah duel sebelumnya melawan kubu Gajah Putih di kualifikasi Piala Asia dengan hasil akhir 0-0. Sayang Indonesia tak lolos ke babak selanjutnya karena karena agresifitas.

BACA JUGA:  Asyik... Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Asia (AFC) U-19 2018 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.