Live Persija vs PSM (Liga 1) dan Indonesia vs Thailand (SEA Games) Diwaktu Yang Sama

NontonBolaJo.com – Live Persija Jakarta vs PSM Makassar dan Timnas Indonesia vs Thailand tayang diwaktu yang sama.

Hari ini, Selasa (15/8/2017) ada dua laga pamungkas yang sedang dinanti-nanti penggemar bola tanah air yakni Persija vs PSM dan timnas U-22 Indonesia melawan Thailand.

Sayangnya kedua pertandingan ini akan berlangsung diwaktu yang sama yang kick-off pukul 15:00 WIB. Hal ini tentu akan membuat penggemar bola di tanah air bingung memilihnya.

Persija akan menjamu PSM Makassar pada lanjutan pekan ke-20 Liga 1 Gojek Traveloka 2017 di stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Sedangkan timnas Garuda Muda akan duel kontra Thailand pada babak penyisihan grup B SEA Games 2017 yang akan digelar di stadion Shah Alam Stadium, Selangor, Malaysia.

Sering Dilihat:  Persija Kontra Persib "El Clasico Indonesia", Ini Kata Bambang Pamungkas (BePe)

Persija dan PSM sama mengincar poin tertinggi untuk menjaga posisi mereka tetap awet di papan atas klasemen sementara LIga 1 Indonesia. Persija ada diposisi 6, sedangkan PSM Makassar di peringkat 4 klasemen.

Sementara timnas U-22 Indonesia akan duel memperebutkan tiga poin perdana mereka di grup B melawan Thailand. Evan Dimas cs sudah duel sebelumnya melawan kubu Gajah Putih di kualifikasi Piala Asia dengan hasil akhir 0-0. Sayang Indonesia tak lolos ke babak selanjutnya karena karena agresifitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.