Live Race – Hasil MotoGP Misano Italia 10 September 2017

Jadwal, Live Race, Hasil Kualifikasi, Latihan Bebas MotoGP Valencia 2017

NontonBolaJo.com – Live Race – Hasil MotoGP Misano Italia lanjutan seri ke-13 musim 2017 di sirkuit San Marino akan digelar malam ini, Minggu (10/9/2017).

Sesuai jadwal, stasiun televisi Trans7 dan Fox Sport channel akan menyiarkan langsung race Motogp Italia yang digelar di sirkuit Tribul Mastercard GP S.Marino e Riviera di Rimini.

Dilansir dari laman FIM, Live Race MotoGP Misano Italia akan dimulai pada jam tujuh malam atau pukul 19:00 WIB. Mengenai siapakah yang akan menjuarai MotoGP hari ini, anda bisa ikuti Live komentar dibawah.

UPDATE : Disini Jalannya Hasil MOTOGP Misano San Marino, Italia 2017 !!! (Jadwal, Klasemen, dan Hasil Race lengkap lihat info terbawah)

[oa_livecom_event id=’1′ template=’minimal’ animation=’slidedown’ anim_duration=’1000′ ]

Kabar para pembalap sebelum Live Race GP San Marino 2017

Marc Marquez menjadi yang tercepat di FP1 dan FP3, sementara Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso berhasil menjadi ‘juara’ di FP2 dan FP4. Namun menariknya, Maverick Vinales yang berhasil merebut pole position di sirkuit Misano, Rimini, Italia.

Ini adalah pole position ke-4 bagi Vinales di kelas MotoGP setelah sebelumnya juga mengawali balap final dari posisi start terdepan ketika berlaga di Mugello. Sedangkan dalam seluruh Grand Prix, ini adalah pole position ke-15 bagi rekan Valentino Rossi di tim Movistar Yamaha MotoGP tersebut.

Salah satu masalah yang membuat Marquez gagal meraih pole position adalah crash yang dialaminya sesaat sebelum bendera finish berkibar. Demikian juga di FP2, Juara Dunia MotoGP 2016 tersebut gagal menjadi yang tercepat setelah mengalami crash.

Sebuah ‘drama’ juga terjadi di babak kualifikasi pertama, ketika 13 pembalap bertarung untuk memperebutkan dua posisi tercepat agar dapat bergabung dengan 10 pembalap lainnya untuk memperebutkan pole position melalui Q2. Di akhir Q1 ditampilkan nama Jonas Folger dan Jack Miller sebagai dua pembalap tercepat.

Namun hanya beberapa menit kemudian, pengumuman tersebut diralat setelah waktu lap Folger dan Miller dibatalkan. Dengan demikian, otomatis dua pembalap yang ada di posisi 3 dan 4, Alvaro Bautista dan Karel Abraham, menggantikan Folger dan Miller untuk melaju ke Q2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here