Live GP Inggris – Hasil Race MotoGP Silverstone 27/08/2017

NontonBolaJo.com – Live GP Inggris – Hasil Race MotoGP Silverstone, 27/08/2017. FoxSport dan Trans7 akan menyiarkan langsung race Motogp Inggris di sirkuit Octo British Grand Prix Silverstone malam ini, Minggu 27 Agustus 2017.

Dilansir dari laman FIM motogp com, Live race GP Inggris akan dimulai pada jam 8.30 malam atau pukul 21:30 WIB. Mengenai siapakah yang akan menjuarai MotoGP Inggris 2017 dan detail pertandingan, anda bisa ikuti Live komentar dibawah. Atau ==> Nonton Live GP Inggris 2017.

UPDATE : Jalannya Hasil motogp Inggris 2017 !!! Live Commentary disini…

Susunan start MotoGP Inggris 2017 : Marquez – Rossi – Crutchlow ; Vinales – Lorenzo – Dovizioso ; Pedrosa – Zarco – Aleix Espargaro ; Pol Espargaro – Redding – Rins ; Bautista – Iannone – Barbera ; Miller – Petrucci – Smith ; Abraham – Baz – Rabat ; Lowes – Folger.

Jonas Folger sempat mengalami crash keras di sesi warm up. Namun nampaknya berhasil menghindari cedera serius. Meski demikian, Folger dilaporkan telah mengundurkan diri dari balap final malam hari ini.

Para pembalap telah bersiap di grid di tengah terik matahari di sirkuit Silverstone. Warm up lap segera digelar.

Final race dimulai ! Rossi melesat terdepan, Marquez, Vinales, Crutchlow, Lorenzo di urutan Top 5.

Top 10 lap 2/20 : Rossi, Marquez, Vinales, Crutchlow, Dovizioso, Lorenzo, Pedrosa, P Espargaro, Zarco, Redding.

Vinales melesat ke posisi 2, menggeser Marquez ke urutan 3. Dovizioso, Crutchlow, Lorenzo, Pedrosa, Zarco, P Espargaro, Redding mengisi 10 posisi teratas. Rossi masih di depan.

Dovizioso mengambil alih posisi 3, Marquez tergeser ke urutan 4. Rossi, Vinales, Dovizioso, Marquez, Crutchlow, Lorenzo, Pedrosa, Zarco, Rins, Redding, Top 10 di lap 5/20.

Lima pembalap teratas menempel ketat, Rossi masih memimpin, diikuti Vinales, Dovizioso, Marquez, dan Crutchlow. Crutchlow mulai mendekati Marquez, sedangkan Lorenzo tertinggal cukup jauh.

Lap 10/20 menjadi pertarungan sengit untuk Dovizioso dan Vinales. Akhirnya Dovizioso berhasil mengambil alih posisi kedua. Selanjutnya Marquez pun berhasil naik ke posisi 3, menggeser Vinales ke urutan 4.

Lap 12/20 Top 10 : Rossi, Dovizioso, Marquez, Vinales, Crutchlow, Lorenzo, Zarco, Pedrosa, Redding, Rins.

Motor Marquez bermasalah dan berasap! Perjuangannya harus terhenti di lap ke-13.

Lap 14/20 Top 10 : Rossi, Dovizioso, Vinales, Crutchlow, Lorenzo, Zarco, Pedrosa, Redding, Rins, Petrucci.

Dovizioso berhasil mengambil alih posisi pertama pada lap ke-17. Vinales pun melalui Rossi, kini Vinales di urutan ke-2.

Lap 19/20 Top 10 : Dovizioso, Vinales, Rossi, Crutchlow, Lorenzo, Zarco, Pedrosa, Redding, Rins, Bautista.

Crash Iannone, motornya menyenggol motor Petrucci. Keduanya tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Di lap terakhir, sektor terkhir, Vinales berjuang melewati Dovizioso. Namun tidak berhasil. Final race selesai! Dovizioso menjadi juara MotoGP Inggris 2017, Vinales dan Rossi posisi 2-3

Top 10 MotoGP Inggris 2017 : Dovizioso, Vinales, Rossi, Crutchlow, Lorenzo, Zarco, Pedrosa, Redding, Rins, Bautista.

Persaingan sengit kembali akan terjadi antara Marc Marquez dan Valentino Rossi malam ini. Melihat dari laporan hasil kualifikasi motogp Inggris tadi malam, Marquez berhasil membukukan waktu tercepat 1 menit 59,941 detik dan menempati posisi start paling depan.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Everton vs Arsenal | Live Streaming Liga Inggris Pekan 9

Sedangkan The Doctor, julukan Valentino Rossi tepat berada dibelakangnya. Pembalap berusia paling tua diantara riders lainnya itu membukukan waktu 2 menit 00,025 detik. Artinya hanya selisih 0,084 detik dari waktu tempuh Marquez.

Marquez tentu tak akan membiarkan Rossi menjuarai GP Inggris hari ini. Selama ini Marquez tercatat sudah empat kali membukukan Pole Position di sirkuit Silverstone. Sayangnya dalam beberapa tahun terakhir ini, pembalap Repsol Honda ini belum merasakan podium utama.

Oleh sebab itu kembali mendapatkan start paling depan, The Baby Alien dipastikan tak akan membiarkan Rossi menyalipnya saat start awal yang menentukan. Namun Marquez tidak hanya harus mewaspadai Rossi. Sebab start diurutan ketiga adalah Cal Crutchlow.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid | Live Streaming Liga Spanyol 2017

Crutchlow tercatat finis dengan waktu 2 menit 01,740 detik berdasarkan hasil kualifikasi GP Inggris tadi malam. Pembalap LCR Honda itu juga mencatat waktu tercepat 2 menit 00,897 detik saat sesi latihan bebas kedua atau FP2.

Crutchlow dan Rossi juga sama-sama pernah naik podium GP Inggris musim lalu bersama dengan Maverick Vinales yang waktu itu menjadi juara namun masih membawa bendera konstruktor Zusuki Ecstar Motogp.

Yang jelas balapan malam ini pasti akan seru. Jangan lewatkan nonton siaran langsung di tv atau ikuti live komentar pada tempat yang telah kami sediakan diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.