Lionel Messi Telah Tanda Tangan Kontrak Baru Dengan Barcelona, Kata Presiden La Liga

Lionel Messi

NontonBolaJo.com – Lionel Messi telah menandatangani kontrak baru di Barcelona, demikian penuturan Presiden La Liga Spanyol Javier Tebas.

Masa depan Messi bersama Barcelona sempat menjadi perdebatan khususnya setelah Neymar meninggalkan Camp Nou. Namun catatan rekor gemilang yang ditorehkan Blaugrana di awal musim nampaknya telah meyakinkan La Pulga untuk melanjutkan karirnya di klub tersebut.

“Messi memiliki sebuah kontrak yang telah diperbaharui,” tutur Tebas pada acara media yang diorganisir Europa Press seperti dilansir via Marca (14/11/2017).

“Kontrak menjadi resmi ketika mereka menandatangani dan bukan ketika diumumkan bahwa mereka telah menandatangani. Messi telah menandatangani (kontrak) bersama Barcelona, jika saya tidak dibohongi, dia telah tanda tangan.”

Messi, yang tidak terlibat ketika Timnas Argentina kalah dari Nigeria dengan skor 2-4 di laga persahabatan Selasa (14/11/2017) malam WIB, sebelumnya sempat menuturkan kerinduan untuk memenuhi impian masa kecilnya yakni bermain di klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys.

“Keinginan selalu bermain untuk Newell, itu adalah impian saya sebagai seorang anak kecil. Ketika saya melangkah ke klub saya membayangkan bermain di Primera Division, namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun.

“Saya tidak dapat mengatakan saya akan kembali karena saya tidak tahu di mana saya akan berada,” tutur Messi kepada TyC Sports.

Yang pasti, Messi tengah menikmati waktu istirahat yang diberikan pelatih Argentina Jorge Sampaoli dengan bermain video game bersama putranya yang berusia 5 tahun, Thiago. Hal ini diketahui lewat unggahan foto di akun Instagram istrinya, Antonella, hari Senin (14/11/2017).

Messi dan putranya yang mengenakan seragam Barca tengah menikmati permainan FIFA di PlayStation, bersama-sama menciptakan derby El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid.

Lionel Messi dan Thiago bermain video game
Lionel Messi dan Thiago bermain video game (sumber: Instagram)

Menurut foto tulisan di layar televisi yang juga diunggah Antonella melalui akun Instagram miliknya, Barcelona dalam posisi unggul 3-1 atas Madrid setelah permainan berjalan 55 menit dalam video game tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here