Lionel Messi Prediksi Valencia vs Barcelona: ‘Mereka Memiliki Keuntungan’!

Lionel Messi dan European Golden Shoe
Lionel Messi menerima penghargaan European Golden Shoe sebagai top skorer di benua Eropa musim lalu, Jumat (24/11/2017)

NontonBolaJo.com – Liga Spanyol, Laga Valencia vs Barcelona menjadi sorotan La Liga pekan ini mengingat posisi kedua tim yang saling berdampingan di dua urutan teratas klasemen sementara. Namun Lionel Messi memiliki prediksi tersendiri mengenai duel panas yang akan berlangsung Senin (27/11/2017) dini hari WIB di Estadio de Mestalla.

Lionel Messi, yang baru saja menerima penghargaan European Golden Shoe pada hari Jumat (24/11/2017) sebagai top skorer di benua Eropa musim lalu, ditempatkan di bangku cadangan ketika Barcelona menghadapi Juventus di kompetisi Liga Champions yang berlangsung sekitar empat hari sebelum Blaugrana menghadapi Valencia. Keputusan pelatih Ernesto Valverde tersebut mengejutkan banyak pihak, namun diterima dengan baik oleh pesepakbola asal Argentina tersebut.

“Setiap kali saya di bangku cadangan, ada kegemparan luar biasa karena saya biasanya bermain, saya tidak suka duduk, saya suka berpartisipasi dan membantu dari dalam. Namun saya mengerti ini sebuah musim yang panjang dan saya harus menjaga diri saya lebih lagi karena musim ini semakin sulit,” ungkap Messi, Jumat (24/11/2017), seperti dilansir dari Marca.

Usai bermain imbang bersama Juventus, Barcelona menghadapi lawan tangguh lainnya yakni peraih posisi runner up yang juga tak terkalahkan dalam 12 laga liga perdana, Valencia. Kemenangan di pertandingan ini dapat membuat Barca menciptakan jarak 7 poin dibandingkan Los Che, serta menjaga jarak 10 poin yang tercipta antara Barca dengan dua klub Madrid, yakni Real Madrid dan Atletico.

Namun Messi memprediksi tidak akan mudah mengalahkan Valencia, yang dinilainya memiliki keuntungan lebih dibandingkan Barca. Diantaranya dengan tidak terlibat dalam kompetisi Eropa musim ini.

“Kami di tahap awal musim ini, namun Valencia adalah skuad yang bagus, pelatih luar biasa yang mengerjakan dengan sangat baik. Dia memiliki gagasan yang jelas tentang tim-nya dan mereka tahu dengan pasti apa yang ingin dimainkan.

“Mereka memiliki keuntungan bahwa mereka hanya bermain seminggu sekali, jadi ini menjadi sebuah pertandingan yang sangat sulit bagi kami, bahkan lebih lagi karena ini digelar di tempat mereka. Namun kami akan pergi ke sana dengan antusiasme luar biasa dan kami akan berjuang sepenuhnya untuk memenangkan pertandingan,” tegas Messi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here