Lionel Messi Minta Barcelona Lepas Empat Pemain Ini Di Musim Panas

NontonBolaJo.com – Lionel Messi dilaporkan meminta klubnya, Barcelona, untuk melepaskan empat di musim panas ini. Bintang sepakbola Argentina tersebut kabarnya telah mengajukan permohonan ini sebelum berbulan madu setelah melangsungkan pernikahan dengan Antonella Roccuzzo akhir pekan lalu.

Menurut kabar dari media Spanyol, Don Balon, Messi meminta empat pemain Barcelona untuk dikeluarkan, yakni Munir El Haddadi, Thomas Vermaelen, Arda Turan, dan Andre Gomes. Menurut laporan yang dilansir via Tribal Football (3/7/2017), Barca telah menyetujui permintaan Messi untuk tiga nama terdepan, namun tetap mempertahankan Gomes.

Munir digadang-gadang akan bergabung bersama Zenit Saint Petersburg, meskipun proses kepindahannya belum terealisasi. Bek tengah Vermaelen bergumul di Camp Nou setelah mengalami rangkaian cedera. Sedangkan Turan tidak secara rutin terlibat dalam susunan line-up 11 pemain awal setelah direkrut dari Atletico Madrid pada tahun 2015.

Sering Dilihat:  Persib Bandung vs PS TNI : Febri Targetkan 'Poin Penuh'

Pihak agen dari Gomes, Jorge Mendes, telah secara rutin berkomunikasi dengan pimpinan Barca Robert Fernandez sejak akhir musim lalu dan selama diskusi, dirinya telah diyakinkan bahwa pemain asal Portugal tersebut tetap di Camp Nou untuk musim depan.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan telah memberi peluang bagi pemain bek berusia 33 tahun, Jeremy Mathieu, untuk mencoba mengikuti latihan bersama Sporting Lisbon.

“FC Barcelona telah memberikan ijin untuk bek Jeremy Mathieu untuk berlatih dalam basis ujicoba selama liburannya bersama Sporting Club de Portugal… Setelah periode ini selesai, kedua klub dan pesepakbola asal Prancis tersebut akan membuat keputusan mengenai masa depan pemain,” tutur Barcelona melalui situs resminya (1/7/2017).

Sering Dilihat:  Javier Mascherano Tinggalkan Barcelona, Philippe Coutinho Siap Debut Di Catalan Derby

Mathieu telah tampil lebih dari 90 kali untuk Barcelona di posisi bek tengah atau bek kiri, namun nyaris belum pernah menjadi pilihan utama. Umumnya Mathieu menjadi pengganti ketika Gerard Pique atau Javier Mascherano mengalami cedera.

Sebaliknya, Barcelona disebut-sebut tengah mengincar beberapa pemain bintang sebagai rekrutan musim panas. Diantaranya Marco Verratti (PSG) dan Leonardo Bonucci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.