Lionel Messi Jadi Tema Taman Hiburan Di Tiongkok China

Lionel Messi dalam peluncuran The Messi Experience Park

NontonBolaJo.com – Sebuah konsorsium Tiongkok siap menghadirkan taman hiburan dengan tema spesial, yakni bertema bintang Barcelona Lionel Messi. The Messi Experience Park dipersiapkan di area seluas lebih dari 80 ribu meter persegi di wilayah Nanjing, bagian timur Tiongkok.

Taman hiburan yang dijadwalkan siap dibuka awal tahun 2019 tersebut akan menghadirkan lebih dari 20 atraksi dengan menggunakan teknologi virtual dan augmented reality untuk menawarkan klinik pelatihan sepak bola, aktivitas hiburan, serta menampilkan berbagai sorotan dalam karir La Pulga.

“Saya harap dapat menyajikan pengalaman yang tidak pernah mereka peroleh sebelumnya dan untuk menginspirasi mereka agar memilih olahraga di usia muda. Diharapkan, mereka dapat merasakan kehadiran saya ketika mengunjungi taman,” tutur Messi dalam acara peluncuran taman hiburan tersebut, seperti dilansir via Sky Sports (2/6/2017).

Area seluas lebih dari 80 ribu meter persegi tersebut akan terbagi atas fasilitas indoor dan area taman bermain, serta ruang publik. Perusahaan asal Spanyol Mediapro, yang akan menjalankan atraksi tersebut bersama perusahaan siaran asal Tiongkok Phoenix Group, meyakini bahwa Messi Experience Park akan menghadirkan pengalaman yang unik di mancanegara.

Peraih lima kali gelar Ballon d’Or tersebut berhasil mengakhiri musim ini dengan mencetak 54 gol dalam 52 penampilannya. Namun di musim depan, Messi akan menghadapi dua pelatih baru, yakni Ernesto Valverde yang menggantikan Luis Enrique di Barca, serta Jorge Sampaoli yang menggantikan Edgardo Bauza sebagai pelatih Timnas Argentina.

Namun Messi mengaku belum terlalu mengenal Valverde. “Tentunya kami tahu pengalaman masa lalunya, namun kami belum pernah bertemu langsung dan berbincang. Ketika saya lebih mengenal pelatih dengan baik dan gaya kerjanya, tujuan kami adalah selalu sama, yakni memperoleh lebih banyak prestasi dan memenangkan lebih banyak gelar,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here