Lionel Messi Dkk Kenakan Seragam Khusus Penghormatan Korban Teror Di Barcelona

NontonBolaJo.com – Jadwal La Liga Spanyol 2017/2018 dimulai akhir pekan ini. Terkait aksi teror yang mengguncang Barcelona di hari Kamis (17/8/2017) waktu setempat, klub sepak bola Barcelona membuat seragam khusus yang akan digunakan Lionel Messi dkk dalam laga antara Barcelona vs Real Betis di Camp Nou, Senin dini hari WIB (21/8/2017).

“Tim utama akan mengenakan kaos khusus dengan (tulisan) ‘Barcelona’ di bagian punggung di mana biasanya tertera nama pemain dalam pembuka La Liga hari Minggu (Senin WIB) melawan Real Betis. Ini sebagai tanda penghormatan kepada semua korban dari teror yang terjadi baru-baru ini di Barcelona dan Cambrils,” pernyataan Barcelona FC lewat situsnya (18/8/2017).

“Klub menerima otorisasi khusus untuk gerakan ini dari RFEF, dan LaLiga juga memberikan ijin menampilkan tagar #TotsSomBarcelona di bagian dada kaos. Selain dari aksi ini untuk memberikan penghormatan, akan ada satu menit mengheningkan cipta sebelum kick-off untuk memperingati seluruh korban dan memberikan dukungan untuk semua sahabat dan kerabat, dan seluruh warga dan pengunjung kota ini.

Sering Dilihat:  Jumpa Media Rossi vs Marquez Pra MotoGP Austin Amerika 2018, Ini Katanya!
Jersey Khusus Penghormatan Korban Teror di Barcelona
Jersey khusus sebagai penghormatan bagi korban Teror di Barcelona

“Sebagai tambahan, seluruh pemain Barcelona dalam tim di lintas berbagai olah raga dan divisi umur akan mengenakan ikatan pita hitam di lengan dalam seluruh game yang diselenggarakan sepanjang akhir pekan,” tambahnya.

Sebelumnya, para pemain Barcelona pun telah mengungkapkan rasa belasungkawa terhadap aksi teror di Barcelona melalui akun medsos masing-masing. Tidak hanya itu, mantan pemain Barcelona yang baru saja bergabung dengan Paris Saint-Germain, Neymar, pun turut mengekspresikan keterkejutannya mendengar teror tersebut.

“Turut menghibur semua keluarga #PrayForBarcelona. Aku mencintaimu Barcelona!” tulis Neymar melalui akun Instagaram miliknya (18/8/2017).

Que Deus conforte todas as famílias ????? #PrayForBarcelona te quiero BARCELONA

A post shared by Nj ?? ? neymarjr (@neymarjr) on

Real Madrid juga turut merilis pernyataan resmi terkait aksi teror di Barcelona. “Real Madrid mengungkapkan kekecewaan mendalam terhadap serangan yang diderita kota Barcelona dan solidaritas untuk para korban dan keluarga dan sahabat, di saat yang bersamaan mengharapkan pemulihan secepatnya bagi mereka yang terluka,” tulis Madrid lewat situs resminya.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga Spanyol Girona vs Real Madrid Bakal Tertunda Terkait Deklarasi Kemerdekaan Katalunya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.