Link Streaming West Ham vs Manchester City Liga Inggris 29/4/2018: Kejar Target Rekor

Streaming Liga Inggris West Ham vs Manchester City 29/4/2018. Setelah berhasil menyegel gelar juara Liga Inggris musim ini, Pep Guardiola mendorong tim Manchester City untuk terus berjuang menorehkan rekor terbaik jelang akhir musim, termasuk merebut kemenangan saat mengunjungi West Ham United di pekan ke-36 Premier League hari Minggu 29 April 2018 malam WIB di London Stadium.

Sebaliknya, pertandingan antara West Ham vs Man City yang dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 1 mulai pukul 20:15 WIB ini menjadi peluang emas bagi The Hammers untuk memperlebar selisih poin dengan klub yang menempati posisi teratas zona degradasi, Southampton, yang hanya terpaut tiga poin lebih rendah.

Namun pelatih West Ham David Moyes mengaku bimbang untuk menilai apakah ada waktu terbaik bagi tim-nya untuk menghadapi tim setangguh City, yang sampai saat ini hanya dua kali gagal merebut poin di kompetisi liga yakni saat berhadapan dengan Liverpool dan Manchester United.

Sering Dilihat:  Live Streaming AC Milan vs Ludogorets Babak 32 Besar Liga Europa 23/2/2018: Laga Di Tengah Isu 'Bangkrut'

“Saya tidak tahu apakah ada waktu yang baik untuk bermain dengan Manchester City, bentuk yang mereka miliki, para pemain yang tersedia dan kualitas pemain-pemain tersebut. Namun tidak, kami harus menghadapi mereka semua dua kali dan kami akan melakukan segalanya untuk memberikan mereka permainan, membuatnya sesulit mungkin. Tujuannya adalah mencoba dan merebut seluruh poin,” kata Moyes, dikutip dari BBC.

Di pertemuan perdana pada paruh pertama musim ini, West Ham gagal membawa pulang poin setelah dikalahkan City dengan skor 1-2 saat bertanding di Etihad Stadium. Bahkan The Hammers belum pernah berhasil menang atas City sejak kemenangan terakhirnya bulan September 2015 ketika membungkam perlawanan The Citizens dengan skor 2-1.

Sering Dilihat:  Live Streaming Bola Barcelona vs Sporting Lisbon Liga Champions Malam Ini: Peluang Jegal Juve?

Meskipun City pada dasarnya tidak lagi membutuhkan poin setelah sukses membungkus trofi juara Liga Inggris, namun tekad Guardiola untuk merebut hasil terbaik hingga akhir musim akan menyulitkan West Ham.

“Jika angka membantu kami tetap fokus, ini sempurna. Rekor akan terpecahkan. Jika Anda memecahkan rekor, cepat atau lambat, akan kembali dipecahkan. Rekor tidak abadi namun mereka membantu kami untuk tetap fokus pada apa yang harus kami lakukan. Bermain bola tanpa tujuan adalah tidak bijaksana, Anda akan bermain dengan malas-malasan.

“Kami memiliki empat pertandingan tersisa – kami ingin mengakhiri dengan tinggi dan cara terbaik adalah dengan memenangkan seluruh pertandingan,” tegas mantan pelatih Barcelona tersebut.

Link live Streaming Liga Inggris West Ham vs Manchester City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.