Link Streaming Torino vs AC Milan Live Liga Italia 19/4/2018: Duel Demi Kompetisi Eropa

Sama-sama mengakhiri laga liga terakhir dengan hasil imbang tanpa gol membuat Torino dan AC Milan menghadapi pertandingan pekan ke-33 Liga Italia pada Kamis 19 April 2018 dengan tekad wajib menang untuk memperebutkan jatah menuju kompetisi Eropa musim depan.

Pertarungan antara Torino vs Milan dapat disaksikan secara live streaming langsung dari Stadio Olimpico di Torino mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Torino menjamu Milan setelah sebelumnya ditahan imbang oleh Chievo tanpa gol, hasil yang cukup disesalkan oleh pelatih Walter Mazzarri.

“Hari ini tidak mudah, kami telah melakukan segala yang kami mampu untuk meraih tiga poin namun itu tidak cukup,” sesal Mazzarri dikutip dari laman Torino FC.

Catatan hasil tersebut membuat The Granata tertahan di peringkat ke-10 dengan total 46 poin, selisih lima poin dibandingkan Fiorentina yang menempati posisi ketujuh yang dibutuhkan untuk dapat berlaga di Liga Europa musim depan.

Sering Dilihat:  Prediksi Skor Chelsea vs Burnley, Liga Inggris (12/8/2017)

Sedangkan AC Milan, yang baru saja bermain imbang bersama Napoli tanpa gol, berada di urutan keenam dengan total 53 poin, terpaut delapan poin jika ingin menembus posisi empat besar agar dapat bertarung di Liga Champions.

Pelatih Gennaro Gattuso sempat menuturkan rasa pesimistis-nya untuk dapat mencicipi UCL musim depan dan memilih untuk fokus pada perjuangan menuju Liga Europa.

“Masuk ke dalam Liga Champions sangat sulit, jadi kini kami harus memikirkan berjuang untuk Liga Europa, yang akan menjadi pertempuran besar, kemudian ada final Coppa Italia yang harus dimainkan dan kami harus dalam bentuk terbaik ketika pertandingan tersebut datang,” kata Gattuso seperti dilansir dari Sky Sports Italia (15/4/2018).

Sering Dilihat:  MotoGP Italia 2017, Valentino Rossi 'Pamit' Pada Fans Di Misano

Secara catatan hasil head to head, Torino gagal menaklukan Rossoneri sejak kemenangan terakhir pada bulan September 1998 di Coppa Italia dengan skor 2-0. Namun dalam dua laga liga terakhir, Milan dan Torino harus berbagi satu poin setelah mengakhiri laga dengan hasil imbang.

“Di beberapa tahun terakhir mereka berjuang luar biasa. Mereka sebuah tim tangguh dan tahu dengan pasti apa yang harus dilakukan. Besok kami memerlukan performa luar biasa.

“Torino memiliki rasa memiliki yang luar biasa dan sangat banyak talenta di lini depan. Ketika mereka menguasai, mereka bermain sepak bola yang bagus. Mereka dapat mencetak gol kapanpun, Belotti tahu dengan baik bagaimana melukai Anda. Ketika Torino bermain sangat baik, mereka dapat menyusahkan siapapun,” papar Gattusso.

Nonton Link Streaming AC Milan malam ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.