Cultural Leonesa vs Barcelona: Link Tv Streaming Copa Del Rey 1/11/2018: Hindari Kejutan

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memperingati skuad asuhannya untuk menghindari kejutan ketika mengunjungi klub Segunda Division, Cultural Leonesa, dalam laga leg pertama babak 32 besar Copa del Rey pada Kamis 1 November 2018 dini hari WIB di Estadio Reino de Leon.

Duel antara Leonesa vs Barca tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports untuk wilayah tertentu mulai pukul 03:30 WIB.

Kendati baru saja menang telak atas Real Madrid di El Clasico teranyar dengan skor 5-1, namun Valverde memperingati tim-nya untuk bermain dengan baik saat melawan Leonesa.

“Lawan kami telah mempersiapkan laga ini selama berhari-hari. Mereka sangat banyak mendapat kemenangan di sini dan mereka akan melakukan segalanya untuk memperolehnya.

“Kami perlu menghindari kejutan dan bermain game yang bagus karena lawan kami akan bermain 200%. Kami menggunakan beberapa pemain yang belum mendapat banyak waktu dan ada harapan tinggi terhadap mereka,” tutur Valverde dalam jumpa pers jelang pertandingan, dilansir dari situs FC Barcelona (30/10/2018).

Sering Dilihat:  Melilla vs Real Madrid: Live Streaming Copa del Rey 1/11/2018: Ujian Perdana Solari

Setidaknya ada tujuh pemain bintang yang diistirahatkan – Ter Stegen, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Luis Suarez, dan Jordi Alba, sementara Lionel Messi, Samuel Umtiti, dan Thomas Vermaelen masih cedera.

Sebaliknya, ada sejumlah pemain muda yang terlibat dalam skuad untuk Copa del Rey kali ini termasuk Chumi, Riqui Puig, Miranda, Cuenca, dan Inaki Pena.

Absennya sederet pemain bintang diperkirakan berkaitan dengan jadwal padat yang dihadapi Barca sepanjang bulan November 2018. Rayo Vallecano, Real Betis, dan Atletico Madrid akan menjadi lawan Barcelona di Liga Spanyol bulan ini, ditambah dengan Inter Milan dan PSV Eindhoven di Liga Champions.

Sementara itu, dalam dua laga head to head terakhir Blaugrana mampu menorehkan kemenangan secara clean sheet atas Leonesa, menyematkan total tujuh gol tanpa kebobolan. Kedua tim sama-sama tak terkalahkan dalam lima laga terakhir – empat kali menang dan dua satu kali bermain imbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.