Link Streaming Chelsea vs Huddersfield Liga Inggris 10 Mei 2018: Duel Sarat Kepentingan!

Bukan perebutan trofi, namun duel laga tunda pekan ke-35 Liga Inggris antara Chelsea vs Huddersfield yang digelar pada Kamis 10 Mei 2018 dini hari WIB di Stamford Bridge, London, diwarnai kepentingan masing-masing tim atas tiga poin.

Hadir secara live streaming di Bein Sports 1, duel antara Chelsea vs Huddersfield diprediksi berlangsung sengit mengingat kebutuhan masing-masing tim atas tiga poin yang dipertaruhkan.

The Blues butuh tiga poin tambahan untuk mengambil alih posisi keempat di klasemen sementara demi mendapatkan posisi di Liga Champions musim depan, menggeser Tottenham yang hingga kini unggul dua poin dibandingkan Chelsea.

Namun berada di ‘tepi jurang’ alias di satu tingkat di atas zona degradasi membuat Huddersfield tidak dapat kompromi dan wajib mengoleksi hasil optimal jika ingin tampil di Liga Inggris musim mendatang.

Sebelum menjamu The Terriers, Chelsea tengah melaju dalam empat kemenangan liga secara beruntun termasuk menaklukan finalis UCL, Liverpool, lewat gol tunggal Olivier Giroud di babak pertama.

Sering Dilihat:  Kalah 5-1 Di El Clasico Kontra Barca, Real Madrid Pecat Julen Lopetegui

“Satu-satunya cara tetap menekan adalah mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan dan bulan lalu kami melakukannya. Kami menang tiga laga tandang, melawan Southampton, Burnley dan Swansea, tiga laga sengit, dan kami menang kandang melawan Liverpool. Jadi kami melakukan pekerjaan kami sebaik mungkin untuk memberi sedikit tekanan pada Tottenham dan Liverpool.

“Situasi tidak di tangan kami. Liverpool memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan terakhir melawan Brighton untuk merebut tempat di Liga Champions dan sama juga dengan Tottenham, yang memiliki dua laga kandang dan akan cukup untuk merebut satu kemenangan dan satu hasil imbang,” papar pelatih Chelsea, Antonio Conte, seperti dilansir dari laman Chelsea FC.

Sebaliknya, pelatih Huddersfield, David Wagner, terkagum-kagum dengan kemampuan tim-nya menahan imbang sang juara Liga Inggris Manchester City tanpa gol akhir pekan lalu.

Sering Dilihat:  Live Streaming Arsenal vs Ostersunds Babak 32 Besar Liga Europa 23/2/2018: Butuh Keajaiban Terbesar!

“Kita tidak boleh lupa City telah mencetak lebih dari 100 gol, kami menjaga clean sheet dan terlihat solid. Seperti yang Anda katakan, ini bukan poin curian, ini layak,” komentar Wagner usai pertandingan kontra City.

Hasil imbang tersebut juga diwaspadai oleh Conte, yang menilai Huddersfield sebagai lawan yang berbahaya.

“Perkiraan kami adalah menghadapi laga tangguh dan Huddersfield tengah berjuang menghindari degradasi, jadi untuk alasan ini kita harus sangat waspada. Kami harus memainkan pertandingan sulit setelah hanya dua hari istirahat dan melawan Liverpool menghabiskan sangat banyak energi secara fisik dan mental.

“Kami harus pulih, menemukan solusi yang tepat dan berpikir kami dapat memenangkan laga dalam 90 menit dan tidak seperti yang kita mulai. Kami harus pintar dan mencoba memenangkan pertandingan sepanjang 90 menit,” tandasnya.

Link Streaming Liga Inggris Chelsea vs Huddersfield

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.