Link Streaming Burnley vs Chelsea Liga Inggris 20/4/2018: Kejar Posisi Empat Besar

Hasil imbang yang ditorehkan Tottenham di laga Liga Inggris tengah minggu ini membuat Chelsea memiliki peluang lebih besar untuk memperkecil jarak poin demi lolos ke posisi empat besar lewat perebutan tiga poin bersama Burnley pada Jumat 21 April 2018 dini hari WIB.

Pertandingan antara Burnley vs Chelsea dapat disaksikan lewat live streaming di Bein Sports 1 langsung dari Turf Moor mulai pukul 01:45 WIB.

The Blues, yang berhasil membuat come back gemilang saat menantang Southampton akhir pekan lalu dengan skor akhir 3-2, masih memerlukan delapan poin untuk menyamai perolehan Tottenham yang harus berbagi satu poin di laga liga terakhir bersama Brighton.

Secara matematis, skuad asuhan Antonio Conte masih berpotensi untuk mendapat satu posisi di urutan empat besar demi memperoleh satu spot di Liga Champions musim depan, meskipun diprediksi tidak akan mudah menaklukan Burnley yang tengah dalam bentuk terbaiknya, tak terkalahkan dalam enam laga liga terakhir termasuk kemenangan beruntun di lima pertandingan terakhir.

Sering Dilihat:  Ulang Tahun Ke-116, Real Madrid Incar 'Kado Terindah' Di Paris

Salah satu masalah yang dihadapi Chelsea adalah jadwal padat yang mengharuskannya menghadapi dua laga secara beruntun dalam rentang waktu kurang dari 72 jam, yakni menghadapi Burnley di EPL dan kembali berjumpa Southampton di semi final FA Cup pada Minggu (22/4/2018) malam WIB.

Selain itu, perlu diingat bahwa The Clarets merupakan klub yang berhasil menaklukan Chelsea di laga perdana Liga Inggris musim ini dengan skor 3-2 ketika bermain di Stamford Bridge.

“Pastinya kami memiliki dua pertandingan saat ini, melawan Burnley dan semi final melawan Southampton. Untuk bermain hanya beberapa hari setelah sebuah pertandingan tidaklah mudah dan tidak mudah untuk memulihkan pemain-pemain kami, namun kami harus melakukan yang terbaik dalam dua kompetisi ini. Pertama di liga dan kemudian FA Cup pada hari Minggu,” tutur Conte, dikutip dari laman Chelsea FC.

“Besok kami akan memainkan tim yang benar-benar kuat di Burnley, sebuah tim yang memiliki musim fantastis, dan tidak akan mudah untuk memperoleh tiga poin. Namun kami harus mencoba memenangkan pertandingan ini.

Sering Dilihat:  Prediksi Everton vs Liverpool A la Paul Merson: Bencana Derby Untuk The Reds?

“Kami tidak boleh mengijinkan awalan seperti yang terjadi saat melawan Southampton, kami harus mencoba menghindarinya jika ingin tetap memiliki harapan berakhir di Top 4,” tambahnya.

Salah satu pemain yang dikonfirmasi kehadirannya dalam kunjungan ke Turf Moor adalah Emerson Palmieri, pesepakbola asal Brasil yang kerapkali berada di bangku cadangan setelah pulih dari cedera lutut serius.

Sedangkan kehadiran Marcos Alonso sangat tergantung pada keputusan FA terkait aksi jegal yang dilakukannya terhadap Shane Long saat menghadapi Southampton akhir pekan lalu, yang enggan dikomentari oleh Conte.

Di kubu tuan rumah, pelatih Sean Dyche belum dapat menurunkan dua pemain cedera, Ben Mee dan Scott Arfield, saat menjamu Chelsea.

Link live streaming Chelsea vs Burnley Liga Inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.