Link Streaming Atletico Madrid vs Levante Liga Spanyol 15/4/2018: Wajib Menang Demi Liga Champions

Live Streaming Atletico Madrid

Atletico Madrid akan menjamu klub promosi baru, Levante, di pekan ke-32 Liga Spanyol yang digelar hari Minggu 15 April 2018 mulai kick-off pukul 21:15 WIB.

Hadir dalam live streaming Bein Sports 2 langsung dari Stadion Wanda Metropolitano, baik Atletico maupun Levante membutuhkan tiga poin dengan alasan yang jauh berbeda.

Los Colchoneros wajib menang untuk mempertahankan posisinya di urutan kedua dalam klasemen sementara setelah mengoleksi 68 poin dari 31 pertandingan, selisih 3 poin lebih tinggi dari Valencia yang menempati urutan ketiga atau 4 poin lebih tinggi dibandingkan Real Madrid.

Antoine Griezmann dkk juga wajib mengukuhkan posisi di empat besar klasemen La Liga seandainya ingin kembali beraksi di Liga Champions musim depan, atau dapat memperoleh posisi di fase grup UCL jika sukses menjadi juara Liga Europa musim ini, lebih dahulu dengan menghadapi Arsenal di semi final.

“Kami butuh menang (kontra Levante) dan memastikan kami ada dalam Liga Champions musim depan,” tegas Diego Simeone.

Sebaliknya, Levante butuh tiga poin untuk memastikan diri tetap dapat berlaga di divisi primera La Liga musim depan mengingat saat ini tim berjuluk Granotas tersebut berada di peringkat ke-17 alias satu tingkat di atas zona degradasi dengan mengoleksi 31 poin.

Namun pelatih Levante, Paco Lopez, memprediksi akan sulit untuk mengalahkan Atletico yang memiliki sebuah skuad sangat kompetitif, walaupun dalam dua laga terakhir ATM gagal menang, yakni bermain imbang 1-1 bersama Real Madrid dalam sebuah laga derby per tanggal 8 April serta dikalahkan Sporting Lisbon di leg kedua perempat final Liga Europa meskipun tetap menang secara agregat.

“Atletico memiliki sebuah skuad yang sangat kompetitif dan mereka terbiasa dengan pertandingan-pertandingan ini, dan oleh karenanya saya pikir ini tidak berdampak terlalu banyak untuk mereka. Mereka pastinya memiliki 11 yang kompetitif dan tidak terdampak terlalu banyak dengan pertandingan kemarin,” ungkap Paco Lopez.

Di pertandingan ini Atletico kemungkinan besar tidak dapat diperkuat oleh Filipe Luis dan Diego Costa yang mengalami cedera. Kabar baiknya, Filipe Luis telah kembali mengikuti latihan di lapangan setelah absen satu bulan akibat mengalami retak di bagian kakinya.

Link Streaming Atletico Madrid vs Levante

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here