Link Streaming AS Roma vs Juventus Liga Italia 14/5/2018: Kembali Ke Liga Champions

Live Streaming AS Roma vs Juventus

AS Roma dan Juventus telah memastikan diri kembali mendapat posisi di Liga Champions musim depan jelang saling berhadapan di pekan ke-37 Liga Italia yang digelar Senin 14 Mei 2018 di Stadion Olimpico, Roma.

Meskipun tiga poin yang diperebutkan kali ini tidak akan mengubah posisi kedua tim dari urutan empat besar, namun duel sengit diprediksi tetap mewarnai laga bergengsi antara AS Roma vs Juventus yang dapat disaksikan via live streaming Super Soccer TV mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

“Pertandingan besok adalah salah satu yang sulit namun krusial bagi kami, karena kami masih memiliki tujuan signifikan dari apa yang harus kami raih. Kami benar-benar ingin memastikan tetap memengang posisi ketiga,” tutur pelatih Giallorossi, Eusebio Di Francesco, yang akan ‘merayakan’ laga ke-50 kalinya sebagai pelatih Roma di pertandingan kontra Juve.

Kegagalan Inter Milan meraih poin pekan ini membuat Roma dipastikan mendapat satu posisi di UCL musim depan, namun posisinya masih berpotensi tergeser ke urutan keempat mengingat hanya terpaut dua poin dibandingkan Lazio.

Kendati tetap akan lolos ke Liga Champions lewat urutan keempat namun Di Francesco menegaskan bahwa target tim-nya adalah menjadi juara ketiga Serie A musim ini.

“Saya telah mengatakan ini beberapa waktu. Tujuan kami adalah meraih posisi Liga Champions dan ini target yang masuk akal untuk berakhir di urutan ketiga. Inilah apa yang tim dan saya inginkan,” tegasnya.

Namun dipastikan target kemenangan Roma akan menghadapi perlawanan tangguh mengingat tekad Juventus untuk menjaga status Scudetto untuk ketujuh kalinya secara beruntun musim ini.

“Kedua tim memiliki tujuan masing-masing akhir pekan ini. Roma ingin terkualifikasi untuk Liga Champions dan kami ingin memenangkan Scudetto. Saya telah mengatakan kepada para pemain bahwa jika mereka ingin liburan ekstra selama seminggu, mereka harus membungkus gelar liga besok! Jika tidak kami harus bekerja keras menjelang laga Verona,” ungkap pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri.

Menurut catatan di klasemen sementara, Juve unggul enam poin dari Napoli jelang dua pertandingan tersisa, ditambah keunggulan selisih gol yang cukup besar. Namun Allegri enggan untuk mengabaikan Napoli yang gagal meraih kemenangan dalam dua laga liga terakhir.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa Napoli telah terjatuh di perebutan gelar, namun lebih kepada kami menjaga ketenangan di momen-momen krusial. Napoli telah berkembang tahun demi tahun di bawah pimpinan Maurizio Sarri dan mereka layak banyak pujian untuk kombinasi hasil di lapangan dengan gaya permainan yang indah,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here