Link Live Streaming Torino vs Inter Milan 8/4/2018: Peluang Lolos Tiga Besar

Inter Milan berpeluang menempati posisi ketiga di klasemen sementara seandainya mampu merebut tiga poin penuh dari Torino di pekan ke 31 Liga Italia.

Pertandingan antara Torino vs Inter Milan pada hari Minggu 8 April 2018 yang digelar di Stadio Olimpico di Torino, Turin, dapat disaksikan secara live streaming di Super Soccer TV mulai kick-off pukul 17:30 WIB.

Setelah gagal meraih poin dalam empat pekan sebelumnya, Torino tengah melaju dalam dua kemenangan beruntun dengan menyematkan total delapan gol dan kebobolan satu kali saat berturut-turut menghadapi Cagliari dan Crotone.

Kemenangan telak dengan skor 4-1 atas Crotone tersebut disambut gembira oleh pelatih Walter Mazzarri yang bertekad untuk menjaga laju positif saat berjumpa Inter di hari Minggu.

Sering Dilihat:  RCTI Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain 27 April | PSSI Anniversary Cup 2018: Menanti Aksi Evan Dimas Dkk!

Lihat juga: Link Live Streaming Torino vs Inter Milan

“Hari ini saya mulai melihat beberapa hal penting dari tim. Kami bermain sangat baik, meskipun harus meningkatkan beberapa aspek. Kami telah menggunakan formasi ini sesaat jadi ini belum dapat langsung sempurna.

“Kami harus meningkatkan pertahanan kami, memperbaiki tekanan dan kekompakan kami, namun kami di jalur yang benar. Kami kini hanya harus memikirkan tentang pertandingan selanjutnya dan tidak melihat ke klasemen,” tutur Mazzarri dilansir dari situs Torino FC (5/4/2018).

Meskipun berhasil meraup enam poin penuh dalam dua laga liga terakhir, namun pelatih tim Il Toro mengaku akan menghadapi ujian sulit pada hari Minggu.

“Kami memiliki ujian penting, kami akan menjamu salah satu tim terbaik di liga. Kami membutuhkan permainan sempurna,” ujarnya.

Sering Dilihat:  Jumpa Media Rossi vs Marquez Pra MotoGP Austin Amerika 2018, Ini Katanya!

Menurut catatan pertemuan head to head antara dua pelatih, Luciano Spalletti belum pernah kalah dari tim asuhan Mazzari di Serie A sejak Oktober 2006 dengan catatan hasil empat kali menang dan satu imbang.

Kekalahan yang dialami AS Roma dari Fiorentina di pekan 31 ini menjadi peluang emas bagi Inter untuk dapat merebut posisi ketiga di klasemen sementara lewat kemenangan atau minimal bermain imbang bersama Torino.

Namun Nerazzurri wajib berhati-hati mengingat ada enam pemain yang harus absen dalam pertandingan berikutnya jika mendapat kartu dari wasit di pertandingan ini, yakni Brozovic, Candreva, D’Ambrosio, Eder, Perisic, dan Ranocchia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.