Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Suriah: Hansamu Yama Jadi Kapten!

NontonBolaJo.com – Hansamu Yama Pranata kembali terpilih menjadi kapten dalam laga Timnas U-23 Indonesia vs Suriah yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti hari Kamis 16 November 2017 mulai kick-off pukul 17:00 WIB.

Luis Milla kembali mempercayakan posisi kapten tim Garuda Muda kepada Hansamu Yama Pranata. Hal ini diinformasikan melalui akun Twitter resmi milik PSSI (16/11/2017), dilengkapi susunan line-up racikan pelatih asal Spanyol ini untuk menghadapi Suriah.

Seperti telah diprediksi, Satria Tama diberi kepercayaan untuk menjaga gawang Tim Garuda Muda. Namun tiga pemain U-19 yang dilibatkan dalam skuad yakni Egy Maulana Vikri, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, dan Muhammad Rafli Mursalim duduk di bangku cadangan.

Sering Dilihat:  Timnas U-16 Indonesia Rebut Tiga Poin Di Laga Pamungkas Piala AFF U-15

Dengan formasi 4-2-3-1, Luis Milla memasangkan empat bek untuk membantu kiper anyar Madura United tersebut menjaga gawangnya. Keempat bek tersebut adalah Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin, Hansamu Yama, dan Putu Gede.

Selanjutnya duo Evan Dimas Dan Muhammad Hargianto akan beraksi di lini tengah, sementara trio Ferbi Haryadi, Septian David Maulana, dan Osvaldo Haay akan menggedor pertahanan Suriah untuk membantu Ilham Udin menyematkan bola ke gawang lawan.

Bukan Kali Pertama Bagi Hansamu Yama

Ini bukanlah kali pertama Hansamu menghadapi Timnas Suriah. Pemain bek berusia 22 tahun tersebut sebelumnya pernah menghadapi Suriah dua tahun silam di bawah asuhan pelatih Aji Santoso.

Dalam dua kali pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, di bulan Februari 2015 tersebut Indonesia gagal meraih kemenangan setelah pertandingan berakhir dengan hasil skor imbang 1-1 dan kemenangan 3-0 untuk Suriah.

Sering Dilihat:  Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Singapura Laga Persahabatan 21/3/2018: Ini Daftar Skuad Tim Garuda Kontra Young Lions!

“Suriah tim yang bagus. Kami pernah melakukan uji coba dengan mereka dan kami tahu mereka tim yang kuat,” tutur Hansamu setelah latihan, Selasa (14/11/2017), seperti dilansir dari Bola.

Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Suriah akan ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI pada Kamis (16/11/2017) sore hari.

Berikut Link Streaming Indonesia vs Suriah:

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.