Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Bali United Laga Persahabatan 31/7/2018: Ujian Terakhir Sebelum Asian Games

Pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia kontra Bali United FC yang digelar hari Selasa 31 Juli 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, menjadi ujian terakhir bagi tim Garuda Muda jelang bertarung di ajang Asian Games 2018.

Kendati bersifat persahabatan, namun pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia vs Bali United yang mulai kick-off pukul 18:00 WIB terbilang penting untuk melihat kesiapan skuad asuhan Luis Milla menyambut Asian Games 2018. Sayangnya, laga uji coba ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal kendati kemungkinan masih dapat disaksikan melalui live streaming TV online.

“Kami berharap pemain besok bermain maksimal dan memberikan yang terbaik. Laga uji coba besok juga kembali coach Luis Milla ingin melihat perkembangan pemain yang sudah diberikan semua materi selama pemusatan latihan seminggu ini,” tutur asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti.

Sering Dilihat:  Bali United vs Persipura Live Stream Liga 1 9/6/2018: Kembali Ke Jalur Kemenangan

“Pertandingan ini terbuka untuk umum. Kami meminta masyarakat pecinta sepakbola di Bali datang, dan mendukung kami,” imbuhnya.

Sayangnya, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengisyaratkan untuk memberi peluang kepada para pemainnya yang jarang mendapat waktu bermain untuk menghadapi tim Garuda Muda dan memastikan tidak dapat menurunkan seluruh pemain terkait padatnya jadwal kompetisi Liga 1.

“Kami akan tetap tampil maksimal di pertandingan uji coba melawan Timnas U-23. Tapi kami tidak akan menurunkan semua pemain karena padatnya jadwal kompetisi. Yang pasti dengan uji coba ini, kami ingin membantu Timnas mempersiapkan diri sebelum Asian Games 2018,” ungkap coach Widodo.

Timnas U-23 Indonesia pun belum dilengkapi striker naturalisasi yang saat ini bergabung dengan klub Eerste Divisie Belanda Almere City, Ezra Walian. Menurut Bima, Ezra masih harus mengikuti latihan bersama klub-nya dalam rangka persiapan menjelang musim kompetisi yang baru.

Sering Dilihat:  Indonesia vs Timor Leste, Kata Luis Milla 'Tidak Akan Mudah' !

“Mereka juga sedang menggelar TC untuk persiapan kompetisi tahun ini. Apalagi pelatih mereka masih baru, jadi masih terus memantau anak asuhnya. Kami masih menunggu dia. Ezra memang sudah biasa bermain untuk Timnas Indonesia, namun tetap harus mengikuti pemusatan latihan agar padu dengan tim,” kata Bima.

Sebaliknya, dua pemain lainnya yang bergabung bersama klub asal Malaysia Selangor FA yakni, Evan Dimas dan Ilham Udin, telah bergabung di Training Camp bersama rekan-rekannya pada Senin malam (30/7/2018). Keduanya baru dapat bergabung bersama Timnas U-23 Indonesia setelah menyelesaikan tugas dengan berakhirnya Liga Super Malaysia 2018 pada hari Minggu (29/7/2018).

Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Bali United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.