Link Live Streaming Sevilla vs Villarreal Liga Spanyol 14/4/2018: Laga Terpenting Musim Ini?

Sevilla FC

Duel antara Sevilla vs Villarreal di pekan ke-32 Liga Spanyol pada hari Sabtu 14 April 2018 dinilai oleh kiper Sevilla, David Soria, sebagai laga terpenting sepanjang musim ini.

Pertarungan dua klub yang berada berdampingan di klasemen sementara La Liga, Villarreal vs Sevilla dapat disaksikan lewat live streaming via Bein Sports 2 langsung dari Estadio Ramon Sanchez Pizjuan mulai kick-off pukul 18:00 WIB.

Bagi Soria, bertarung kontra Villarreal memperebutkan posisi keenam di klasemen demi mendapatkan posisi di kompetisi Eropa musim depan dinilai menjadi laga terpenting yang dihadapi Los Rojiblancos sepanjang musim ini.

“Pertandingan kami bersama Villarreal adalah yang terpenting sepanjang musim ini. Kami bermain untuk posisi di Liga Europa dan jika kami tidak terkualifikasi akan sangat sulit diterima, dan kami tidak boleh membiarkan hal itu terjadi,” tegas Soria dikutip dari laman Sevilla FC.

Sevilla, yang baru saja terdepak dari kompetisi Liga Champions akibat kalah dari Bayern Munchen secara agregat dengan skor 1-2, saat ini berada di posisi ketujuh dengan selisih satu poin lebih rendah dibandingkan Villarreal yang menempati urutan keenam.

Membandingkan catatan hasil beberapa laga liga terakhir dari masing-masing klub, baik Villarreal maupun Sevilla tampak belum menorehkan hasil yang konsisten.

The Yellow Submarine baru berhasil meraup enam diantara 15 poin yang tersedia dalam lima pekan terakhir La Liga, sedangkan Sevilla hanya berhasil merebut empat poin lewat satu kali menang dan satu hasil imbang.

Secara head to head, Sevilla lebih unggul dengan merebut dua kemenangan diantara lima pertemuan terakhir sejak kemenangan terakhir direbut Villarreal di bulan November 2015 dengan skor 2-1. Sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang.

Link Live Streaming Sevilla vs Villarreal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here