Link Live Streaming Semi Final FA Cup 2018: Chelsea vs Southampton 22 April 2018

Setelah Manchester United memastikan diri lolos ke final, tinggal satu tempat lagi yang tersedia yang akan diperebutkan oleh Chelsea vs Southampton di semi final FA Cup yang akan berlangsung hari Minggu 22 April 2018 malam, mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, perebutan posisi antara Chelsea vs Southampton dapat disaksikan lewat live streaming dari Wembley Stadium, London.

Bagi Chelsea, kompetisi FA Cup menjadi satu-satunya peluang untuk mengakhiri musim ini dengan cara terbaik setelah langkahnya terhenti di Liga Champions dan tidak berhasil mempertahankan gelar juara Premier League yang direbut oleh Manchester City.

“Dalam musim yang sulit ini, penting untuk mencoba mengakhiri dengan cara terbaik. Kami harus memainkan semua pertandingan dengan mata yang berkobar-kobar. Hal yang paling penting, dalam setiap pertandingan adalah memiliki semangat yang tepat. Fans kami layak untuk itu dan jika kami dapat melakukannya, ini akan menjadi musim yang sukses,” tutur Conte, Minggu (22/4/2018), dikutip dari laman Chelsea FC.

Sering Dilihat:  Antara Liverpool vs Hoffenheim, Siapa Lolos Ke 'Drawing' Grup Liga Champions ?

“Untuk mencapai semi final kedua kalinya secara beruntun dan bermain di Wembley selalu merupakan prestasi yang bagus. Untuk bermain dalam kompetisi ini bersama tim terbaik di Inggris, tidaklah mudah mencapai Wembley, jadi saya sangat senang untuk fans kami.

“Saya pikir tepat untuk menikmati ini, terutama di momen ini. Penting untuk menikmati setiap prestasi bagus, Anda harus mencoba untuk menang, semua orang ingin menang namun hanya tim yang mampu,” imbuhnya.

Menariknya, pertandingan bersama Southampton kali ini bagaikan laga ulangan setelah akhir pekan lalu The Blues mengunjungi St. Mary’s Stadium dan meraih kemenangan dengan skr 3-2 atas The Saints di pekan ke-34 Liga Inggris.

Sering Dilihat:  Wolves vs Manchester City Live Stream Pekan Ke-3 Liga Inggris 25/8/2018: Hadapi Kendala Kebugaran

Perlu diingat, kemenangan tersebut ditorehkan Chelsea setelah sempat tertinggal dua gol yang tercipta lewat Dusan Tadic dan Jan Bednarek untuk Southampton sebelum kemudian tim asuhan Conte berhasil membalas dengan tiga gol beruntun dalam periode waktu kurang dari 10 menit, berkat aksi brace Olivier Giroud dan gol tunggal Eden Hazard.

“Kami lebih dahulu unggul, kami mempengaruhi Chelsea dan tempo yang ingin mereka mainkan, jadi kami akan melakukan kurang lebih hal yang sama,” ungkap pelatih So’ton, Mark Hughes.

Link nonton live streaming Chelsea vs Southampton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.