Link Live Streaming Persija vs Song Lam Nghe An (SLNA), AFC Cup 14 Maret 2018

Persija Jakarta akan menjamu Song Lam Nghe An (SLNA) dalam lanjutan fase grup H Piala AFC pertandingan ke-4 dari 6, Rabu (14/3/2018). Pertandingan ini akan disiarkan live streaming oleh RCTI.

Berikut beberapa Link live streaming yang berhasil Nontonbolajo.com himpun untuk pertandingan Persija vs Song Lam yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 18:30 WIB malam ini.

Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cuggura sangat berharap bermain di SUGBK akan membawa kemenangan bagi Bambang Pamungkas dkk.

Sering Dilihat:  Barcelona vs Tarragona Jadi Laga Pertama Barca Tanpa Neymar

Teco panggilan pelatih asal Brasil tersebut pantas berharap demikian karena Persija selalu menuai hasil positif di stadion yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo tersebut.

Disini Persija mengangkat tropi Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Bali United dengan skor 3-0.

Di lapangan yang sama, Marco Simic cs menaklukan Tampines Rovers pada ajang Piala AFC Cup 2018. Persija menang 4-1 atas klub asal Singapura tersebut.

Hingga saat ini Persija masih menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Piala Asia grup H. Mereka hanya kalah selisih gol dari Johor Darul Ta’zim yang memiliki jumlah poin sama namun berada diposisi kedua.

“Kami menginginkan dukungan dari suporter di stadion, karena bisa menambah motivasi para pemain. Saat ini, mental tim sudah sangat bagus,” kata Teco, Selasa (13/3).

Sering Dilihat:  Marinus Mungkin Absen Dalam Laga Indonesia vs Filipina, Debut Ezra Walian ?

Jadwal siaran langsung Persija di Piala AFC 2018 berikutnya:

10 April, Persija vs Johor Darul Ta’zim, Live streaming RCTI.
24 April, Tampines Rovers vs Persija, Live streaming RCTI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.