Link Live Streaming MU vs Swansea Liga Inggris 31/3/2018: Peluang ‘Comeback’ Renato Sanches

Jadwal pekan 32 Liga Inggris mempertemukan Manchester United vs Swansea City pada hari Sabtu 31 Maret 2018 malam, mulai pukul 21:00 WIB, langsung dari Old Trafford, Manchester.

Tidak terlihat di jadwal siaran langsung TV lokal, pertandingan antara MU vs Swansea dapat disaksikan melalui live streaming di Bein Sports 1. (Live link lihat disini).

Pelatih Swansea, Carlos Carvalhal meyakini bahwa 99,999 persen orang-orang akan memilih MU sebagai pemenang, meskipun tetap yakin dapat meraih ‘sesuatu’ dalam pertandingan di Old Trafford akhir pekan ini.

“Pertandingan kami selanjutnya adalah Manchester United, dimana 99,999 persen orang-orang akan mengatakan Manchester United favorit dan berharap mereka akan menang.

“Namun 0,001 persen yang berpikir berbeda adalah saya dan para pemain saya. Kami yakin dapat meraih sesuatu. Kami harus percaya karena jika tidak, kami tidak akan mendapat apa-apa,” tutur Carvalhal.

Meskipun dinilai sebagai favorit, namun legenda MU Ryan Giggs memperingatkan ancaman yang akan dihadapi The Red Devils dan memprediksi terciptanya sebuah laga sulit akhir pekan ini.

Sering Dilihat:  Sebelum Borneo vs Persib, PSSI Akan Putuskan Sanksi Untuk Maung Bandung

“Ini tidak akan mudah bagi Manchester United melawan Swansea hari Sabtu. United tidak memiliki rekor yang luar biasa melawan mereka, pernah kalah dua kali dalam laga tandang di tahun 2015, sementara mereka meraih hasil imbang di Old Trafford musim lalu,” kata Giggs, Kamis (29/3/2018), seperti dilansir dari The Sport Review.

Namun pelatih Timnas Wales tersebut tetap berharap MU dapat mengulangi hasil positif seperti yang diperoleh ketika mengunjungi The Swans di paruh pertama musim ini dengan kemenangan 4-0.

“Pastinya kami benar-benar mengalahkan mereka awal musim, ketika Paul Pogba mencetak gol luar biasa, jadi diharapkan para pemain akan kembali memperlihatkan kualitasnya dan menuntaskan pekerjaan.

“Anda berharap mereka melakukannya melawan sisi yang bergumul dan lebih lanjut memantapkan posisi empat besar, bersamaan dengan Chelsea atau Tottenham yang akan kehilangan poin di hari Minggu,” tambahnya.

Seperti penuturan Giggs, Swansea saat ini tengah berjuang menghindari zona degradasi dari posisi ke-14 dengan total 31 poin alias hanya tiga poin lebih tinggi dibandingkan Southampton yang berada di urutan 18.

Sering Dilihat:  Berita MU: Jika Jadi Juara FA Cup, Matic Tetap Tidak Puas!

Sedangkan MU berada di posisi runner up dengan terpaut hanya dua poin lebih tinggi dibandingkan Liverpool yang pekan ini menghadapi Crystal Palace.

Di akhir pekan ini, Carvalhal pun berharap gelandang pinjamannya dari Bayern Munchen, Renato Sanches, dapat kembali setelah terhadang cedera hamstring sejak bulan Januari lalu.

“Renato dalam tahap final proses pemulihan. Dia telah kembali ke Bayern Munchen beberapa minggu terakhir dan kini kami menantikannya kembali pada kami.

“Saya tidak yakin apakah minggu ini atau minggu depan. Dia telah melewati pemindaian hari Selasa dan sudah oke. Saya telah berbicara dengannya dan kemajuannya sangat baik. Kami akan mendorongnya untuk segera fit dan kemudian melihat apakah dia dapat bermain di sebagian musim ini,” ungkap Carvalhal.

Akankah The Swans berhasil mencuri poin saat beraksi di Old Trafford? Jangan lewatkan siaran langsung MU vs Swansea secara live streaming di Bein Sports 1 pada Sabtu (31/3/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.