Link Live Streaming MU vs Brighton Perempat Final FA Cup 18/3/2018, Waktunya Bangkit!

Live Streaming Manchester United vs Brighton hadir di perempat final FA Cup pada Minggu 18 Maret 2018 dini hari WIB langsung dari Old Trafford, Manchester, mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Usai mengalami kekalahan menyakitkan saat menjamu Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berakhir dengan kekalahan 1-2, para pemain MU bertekad bangkit saat menghadapi tantangan dari Brighton di babak perempat final FA Cup.

Mengingat kegagalan The Red Devils untuk lolos ke perempat final UCL, gagal mempertahankan gelar juara Piala Liga Inggris, serta sulit untuk merebut trofi juara Premier League mengingat kokohnya City di puncak klasemen, otomatis kompetisi FA Cup menjadi satu-satunya harapan skuad asuhan Jose Mourinho untuk bisa mengangkat trofi di musim ini.

Jika menyimak catatan hasil pertemuan head to head antara kedua klub seperti dilansir dari 11v11, MU nampak memiliki peluang yang lebih besar untuk lolos ke babak semi final FA Cup.

Sering Dilihat:  Hasil Marseille vs PSG 2-2, Kartu Merah Neymar Bikin Emery Kecewa

Brighton baru satu kali berhasil menang atas MU dalam 17 pertemuan sejak tahun 1909, yakni ketika saling berhadapan di League One bulan November 1982 dengan skor 1-0. Sisanya, MU berhasil 11 kali menang dan lima kali bermain imbang.

Meskipun tengah dalam kondisi ‘luka parah’ setelah dipermalukan Sevilla di depan para pendukungnya, namun striker MU Romelu Lukaku yakin bahwa tim-nya dapat kembali bangkit dan bekerja lebih keras demi meraih trofi.

“Tidak pernah saya akan mengkritik rekan-rekan saya! Menyembunyikan wajah ketika Anda kecewa di ruang ganti adalah normal…

“Hasilnya buruk namun kami adalah Manchester United dan kami pastinya akan bangkit kembali dengan dukungan Anda! Pertandingan lainnya akan datang, waktunya untuk mempersiapkan itu! 200 gol kini di karir saya yang masih muda namun ini saatnya menambahkan trofi dalam karir saya… waktunya bekerja lebih keras lagi,” tulis Lukaku via akun Instagram miliknya (14/3/2018).

Sering Dilihat:  Ulang Tahun Ke-116, Real Madrid Incar 'Kado Terindah' Di Paris

Beberapa pemain MU lainnya yang mengutarakan tekad serupa melalui akun medsos masing-masing untuk kembali bangkit saat menghadapi Brighton antara lain Eric Bailly, Jesse Lingard, serta striker muda Marcus Rashford.

“Sedikit terjatuh malam tadi, hasil yang sulit diterima! Kami akan bangkit kembali hari Sabtu (Minggu dini hari WIB),” tekad Rashford.

Bagi yang ingin menyaksikan kebangkitan Lukaku dkk dapat menyaksikan live streaming MU vs Brighton di Minggu (18/3/2018) dini hari melalui TV Online mulai pukul 02:45 WIB.

Link Live Streaming MU vs Brighton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.