Link Live Streaming Manchester United vs Real Madrid TVRI ICC 1/8/2018: Ini Daftar Skuad Los Blancos

Manchester United menghadapi laga ketiganya di ajang International Champions Cup (ICC) 2018 dengan menghadapi peraih hattrick gelar juara Liga Champions, Real Madrid, di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, pada hari Rabu 1 Agustus 2018 pagi hari WIB.

Hadir secara live dalam jadwal siaran langsung TVRI streaming mulai kick-off pukul 07:00 WIB, pelatih Jose Mourinho memastikan tidak mendapatkan ‘bala bantuan’ untuk menghadapi laga antara MU vs Real Madrid tengah minggu ini kendati sebelumnya kalah telak 1-4 saat menghadapi Liverpool.

“Ini tidak ada kaitannya dengan bala bantuan. Bala bantuan adalah Pogba, Fellaini, Lindelof, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Antonio Valencia. Itulah bala bantuan,” tutur Mourinho, dikutip dari laman Miami Herald.

“Ini bukan tim kami, ini bukan skuad kami. Mayoritas para pemain yang telah bermain (di turnamen pra musim ini) tidak akan bermain. Beberapa bahkan tidak akan menjadi milik skuad. Akumulasi pertandingan mematikan kemajuan para pemain saya yang berani karena saya memiliki sejumlah anak-anak yang berani.

Sering Dilihat:  Jelang Kontra Bali United, Pelatih PSM Sebut Top Skorer Liga 1 Diincar Klub Malaysia

“Kami memiliki empat atau lima pemain yang ‘mati’ karena peduli pada klub, pada tim, mereka mencoba memberi segalanya, bahkan mengambil resiko karena mereka tidak ingin membiarkan seluruh anak-anak bermain sendirian melawan AC Milan, Liverpool, dan Real Madrid. Mereka tidak ingin melakukan hal itu.

“Jadi kami akan mencoba memainkan pertandingan-pertandingan ini dengan yang terbaik yang kami bisa dan kami lakukan hingga bahan bakar kami habis. Liverpool tidak memiliki mayoritas pemainnya namun mereka merotasi pemain. (Mo) Salah bermain 45 menit. Kami tidak dapat melakukannya, jadi bahan bakar habis. Apa yang diberikan pertandingan ini untuk saya? Tidak ada sama sekali,” ungkap The Special One.

Sebaliknya, pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, telah mengkonfirmasi 32 nama pemain yang mengisi daftar skuad untuk menghadapi The Red Devils, termasuk penyerang sayap Gareth Bale yang disinyalir menjadi target MU dalam jendela transfer pemain musim panas ini.

Berikut daftar skuad 32 pemain Real Madrid yang terlibat dalam tur pra-musim 2018:

Kiper: Navas, Casilla, Luca,Lunin.
Bek: Carvajal, Vallejo, Ramos, Nacho, Theo, Odriozola, Reguilon, Quezada, Sergio López, Javi Sanchez, De la fuente, Leon.
Gelandang: Kroos, Llorente, Asensio, Isco, Ceballos, Odegaard, Valverde, Seoane, Oscar, Feuillassier.
Penyerang: Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Mayoral, De Tomas, Vinicius Junior.

Sering Dilihat:  Jose Mourinho Ungkap Peluang Ibrahimovic Tetap Bersama Manchester United

Bagi Los Blancos, ini adalah penampilan perdananya di ICC 2018 sebelum kemudian menghadapi dua klub asal Italia secara beruntun, Juventus dan AS Roma, serta menghadapi perebutan trofi perdananya di musim ini melalui ‘Derby Madrid’ di UEFA Super Cup 2018 yang mempertemukan antara Real Madrid vs Atletico Madrid.

Sedangkan MU menghadapi laga terakhir di ICC 2018 kontra Real Madrid sebelum kemudian menghadapi laga persahabatan terakhir melawan juara Bundesliga musim lalu, Bayern Munchen, yang akan menjadi laga pemanasan terakhir jelang dimulainya musim baru Liga Inggris yang akan mempertemukan MU kontra Leicester City di pekan perdana, 11 Agustus 2018 dini hari WIB.

Link Live Streaming Manchester United vs Real Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.