Link Live Streaming Manchester United vs Leicester City Liga Inggris 11/8/2018: Tanpa Enam Pemain

Manchester United bersiap menjamu Leicester City di laga pembuka pekan perdana Liga Inggris 2018/2019 yang digelar pada Sabtu 11 Agustus 2018 dini hari WIB di Old Trafford, Manchester, tanpa kehadiran enam pemain utama.

Hadir dalam jadwal siaran langsung RCTI, duel antara MU vs Leicester juga bisa disaksikan secara live stream lewat Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 02:00 WIB.

The Red Devils dipastikan tanpa enam pemain utama di laga perdana kontra Leicester akibat cedera yang dialami Antonio Valencia, Marcos Rojo, Diogo Dalot, Ander Herrera, dan Nemanja Matic serta absennya kiper lapis kedua Sergio Ramos.

Selain itu, pelatih Jose Mourinho masih harus memeriksa kebugaran beberapa pemain yang baru kembali berlatih minggu ini setelah liburan pasca Piala Dunia 2018, diantaranya termasuk Paul Pogba, Jesse Lingard, Ashley Young, Marouane Fellaini, serta Romelu Lukaku.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Real Sociedad vs Atletico Madrid Liga Spanyol 20/4/2018: Peluang Kejar Barca

Ketika ditanya mengenai dampak kembalinya sederet pemain utama jelang menghadapi The Foxes, The Special One menegaskan, “Tidak (meningkatkan keyakinan), namun jika mereka main besok, mereka bermain setelah empat hari (kembali), jadi itulah mengapa saya mengatakan satu hal adalah apa yang dapat Anda harapkan dari pemain-pemain dengan pra-musim yang layak dan hal lainnya adalah apa yang Anda harap dari tiga atau empat hari latihan.”

Meski demikian, Mourinho mengaku lebih suka memiliki sederet pemain utama yang mungkin belum dalam kondisi terbaiknya dibandingkan harus menurunkan pemain berusia 16 tahun, Mason Greenwood, di lini serang akibat kekurangan striker.

“Ya, saya lebih memilih memiliki mereka, bahkan jika mereka tidak (dalam kondisi) top, top, top – tentunya, saya lebih memilih memiliki mereka. Saya yakin manajer lain dengan situasi serupa memiliki perasaan sama seperti saya. Setidaknya memiliki mereka di kursi cadangan adalah pilihan lainnya,” tegas Mourinho.

Sering Dilihat:  Utak Atik Lawan MU Dan Man City Di Fase Grup Liga Champions 2018/2019

Seperti MU, pelatih Leicester City Claude Puel juga masih harus memutuskan apakah dirinya akan melibatkan Jamie Vardy dan Harry Maguire setelah kembali dari liburan. Namun rekrutan baru Jonny Evans dan James Maddison tersedia setelah pilih dari cedera.

Secara catatan head to head, MU tak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir bersama Leicester, lima kali menang dan tiga kali imbang, sejak kemenangan terakhir Leicester bulan September 2014 dengan skor 5-3. Tiga diantara lima kemenangan MU direbut dalam laga kandang.

Link live streaming MU vs Leicester City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.