Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool ICC 26/7/2018: Menanti Aksi Mo Salah, Sadio Mane, Dan Marko Grujic

Liverpool memastikan ketersediaan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Marko Grujic untuk menghadapi Manchester City di laga keduanya dalam turnamen pra-musim International Champions Cup (ICC) pada hari Kamis, 26 Juli 2018 pagi hari WIB di MetLife Stadium, New Jersey.

Setelah gagal menang di matchday pertama ICC 2018 ketika menghadapi Borussia Dortmund, pertandingan kali ini menjadi peluang bagi dua klub papan atas di Liga Inggris tersebut untuk menorehkan hasil positif lewat laga antara Man City vs Liverpool yang mulai kick-off pukul 07:05 WIB dan dapat disaksikan namun tidak secara live (siaran tunda) di TVRI.

Baik Manchester City maupun Liverpool sama-sama menelan hasil negatif pada laga perdananya di ICC 2018 setelah sama-sama dikalahkan Borussia Dortmund dengan skor 0-1 dan 1-3. Namun kini Liverpool kembali mendapat tambahan tenaga dengan kehadiran dua penyerang andalannya, Mohamed Salah dan Sadio Mane, serta pemain gelandang asal Serbia, Marko Grujic.

Sering Dilihat:  Persipura vs. Persija: Preview, Live Streaming, Info TV Siaran Langsung

“Itu adalah awal bagi mereka. Mereka telah mendapatkan waktu liburnya dan kemudian mereka akan datang bersama kami ke USA. Mereka hanya mendapatkan waktu tiga pekan untuk liburan jadi artinya mereka tidak terlalu banyak kehilangan.

Baca juga; Link Live Streaming Juventus vs Bayern Munchen ICC 26/7/2018: Tanpa Cristiano Ronaldo

“Kami harus melihat bagaimana keadaan mereka dan kemudian kami akan menyimak apakah mereka dapat bermain dalam pertandingan-pertandingan tersebut. Mereka akan ada di sana. Dan kemudian grup terakhir (para pemain Piala Dunia) akan tiba lebih lambat,” Klopp mengungkapkan kehadiran Salah, Mane, dan Grujic di tur pra-musim The Reds tahun ini, seperti dilansir dari laman Liverpool FC.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Italia: Chievo vs Inter Milan 22 April 2018

Sebaliknya, Pep Guardiola sekali lagi berpotensi ‘membanjiri’ lapangan dengan deretan pemain muda ketika menghadapi Liverpool mengingat City masih kehilangan serangkaian pemain bintang yang tengah berlibur setelah tampil di Piala Dunia.

“Menyenangkan untuk para pemain muda yang kami miliki. Kami akan bermain melawan salah satu tim terbaik di Eropa – finalis Liga Champions. Para pemain muda akan bermain melawan Mo Salah, Virgil Van Dijk, James Milner… ini akan menjadi pengalaman bagus untuk mereka untuk melihat apa yang dapat dilakukan untuk meraih level tinggi.

“Ini akan menjadi latihan yang bagus untuk melihat bagaimana para pemain bereaksi dalam sebuah pertandingan penting. Liverpool selalu menjadi pesaing untuk memenangkan gelar. Dengan sejarah yang mereka miliki, mereka selalu menjadi saingan,” tegas Guardiola.

Berikut Link live streaming Man City vs Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.